HomeBERITAWakapolresta Barelang Hadiri Pawai Pembangunan

Wakapolresta Barelang Hadiri Pawai Pembangunan

Wakapolresta Barelang, AKBP Syafrudin Semidang Sakti (Jaket merah di tengah)

BATAM, SMNNews.co.id – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78, Wakapolresta Barelang, AKBP Syafrudin Semidang Sakti, menghadiri pawai pembangunan, bertempat di Dataran Engku Hamidah Kelurahan Sungai Panas Kecamatan Batam Kota, Minggu (13/8/2023).

Pelaksanaan pawai ini menampilkan budaya dan kendaraan hias yang dimulai dari start depan rumah makan dendeng batokok sampai dengan finish dataran Engku Hamidah dengan rute start Dataran Engku Hamidah – Simpang Gelael – Simpang Frengky – Simpang Kara – Simpang Kepri Mall -Simpang Jam – Finish Dataran Engku Hamidah.

Ketua Panitia Pawai yang juga Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Batam Salim menyampaikan, bahwa dalam rangka pawai Pembangunan untuk menyambut HUT kemerdekaan RI ke-78 tingkat Kota Batam bertempat di Engku Hamidah Batam center.

“jumlah peserta pawai Blbudaya dan mobil hias diikuti oleh 5.000 orang dan kendaraan yang mana di ikuti oleh FKPD, OPD, Kecamatan, ormas, serta LSM yang ada di Kota Batam,” ungkap Salim.

Menurut Salim, pemenang pawai akan diberikan hadiah dengan total hadiah seluruhnya 36 juta Rupiah dengan Juri yang menilai telah disiapkan oleh Panitia.

Terpisah, Kapolresta Barelang Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Nugroho Tri Nuryanto, mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya mengingat kembali perjuangan para Pahlawan Nasional dalam merebut Kemerdekaan.

“Demi kelancaran kegiatan ini Polresta Barelang melaksanakan pengamanan dan juga mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan, sehingga pelaksanaan pawai berjalan dengan lancar dan aman,” tutup Nugroho. (jul)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Tingkatkan Kapasitas, Bendahara OPD di Lingkup Pemkot Batu Ikuti Program Pengabdian Masyarakat FIA UI

KOTA BATU, SMNNews.co.id  – Pemerintah Kota Batu turut berpartispasi dalam program Pengabdian Masyarakat yang diselenggarakan oleh Departemen Administrasi Fiskal Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia...

Bupati Blitar Hadiri Acara Petik Laut di Pantai Jolosutro Desa Ringinrejo Wates

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri acara Petik Laut di Pantai Jolosutro Desa Ringinrejo kecamatan Wates Blitar, Kamis (18/07/2024). Turut hadir dalam acara...

KPAI Kalisat Soroti Maraknya Pernikahan Usia Dini

JEMBER, SMNNews.co.id - Muhammad Zaenuri, Koordinator Penyuluh Agama Islam (KPAI) Kecamatan Kalisat menyoroti maraknya pernikahan usia dini di wilayahnya. Zainuri mengimbau masyarakat di wilayah...