HomeBERITAWakapolsek Sekupang Gelar Temu Bareng Bersama Kawan Media yang Ada di Kecamatan...

Wakapolsek Sekupang Gelar Temu Bareng Bersama Kawan Media yang Ada di Kecamatan Sekupang

Wakapolsek Sekupang saat temu bareng bersama puluhan wartawan dalam rangka perkenalan dan mempererat silaturahmi sebagai Wakapolsek baru di Polsek Sekupang

BATAM, SMNNews.co.id – Wakapolsek Sekupang AKP Syarifuddin, bersama sejumlah Personil Polsek Sekupang temu ramah dengan puluhan wartawan dalam rangka perkenalan dan mempererat silaturahmi sebagai Wakapolsek baru di Polsek Sekupang, Rabu (13/9/2023).

Dalam kegiatan ini, Wakapolsek Sekupang menyampaikan ungkapan rasa senang dengan sambutan awak media massa di Sekupang dan mengajak untuk bersama menciptakan situasi aman dan kondusif di masyarakat Kecamatan Sekupang.

“Sejak saya ditugaskan di Kecamatan Sekupang sambutan rekan rekan wartawan sangat baik dan saya sangat senang. Kami berharap Polsek dapat bersinergi lebih baik dengan awak media massa,” kata Syarifudin.

Dikatakannya, Polsek Sekupang siap memberikan akses informasi seluas mungkin kepada media seperti yang dilakukan Kapolsek Sekupang Kompol Z.A.Cristopher Tamba, SH. Sebab, dengan dukungan rekan pers tersampaikan tugas dan keberhasilan kepolisian terkait penegakan hukum, menjaga kamtibmas dan pengayom masyarakat.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, melalui Kapolsek Sekupang Kompol Z.A. Christopher Tamba yang diwakili Wakapolsek Sekupang permohonan maaf karena Kapolsek tidak bisa menghadiri kegiatan ini dikarenakan ada kegiatan di Polda dan beliau juga menyampaikan komitmen Polsek Sekupang mendukung dan mengawal program pembangunan dijalankan pemerintah dengan memastikan situasi aman terkendali. Terlebih lagi karena Kota Batam terus menjadi tujuan investasi industri, sehingga dibutuhkan dukungan dan kerjasama semua pihak.

“Kita sudah sama sama mengetahui bahwa minat investasi cukup tinggi di Kota Batam, dan kita pastikan kesiapan menjaga dan mengawal laju pembangunan ini agar semuanya berjalan lancar,” sebut Wakapolsek Sekupang.

Dia berharap sinergitas antar Polri dan wartawan di Kecamatan Sekupang dapat terus dijaga.

“Tolong, kalau ada berita yang menyangkut tugas pokok kami, silakan konfirmasi terlebih dahulu. Kami selalu terbuka kepada siapapun,” pungkasnya.

Sementara, salah satu rekan media menyebutkan bahwa dalam mengawali tugas sebagai Wakapolsek Sekupang yang membantu tugas Kapolsek melakukan silaturahmi bersama rekan media, artinya menunjukkan hubungan erat saling membutuhkan.

“Terimakasih karena kegiatan ini merupakan salah satu bentuk sinergitas rekan Media dengan Polsek Sekupang, dan kami juga dapat merasa dekat untuk menyampaikan aspirasi sebagai wartawan,” katanya.

Hadir dalam kegiatan Panit Binmas Polsek Sekupang Aiptu Luqman dan Ps. Kasi Humas Polsek Sekupang Bripka Dede Baruna Wijaya dan di ikuti sebanyak 20 orang dari wartawan media online dan media cetak yang ada di Kota Batam. (jul)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Gelar Halal Bihalal, Perumda Tirta Kanjuruhan Kumpulkan Kajaran Karyawan dan Direksi

MALANG, SMNNews.co.id - Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Kanjuruhan menggelar acara Halal Bihalal dan pembinaan pegawai bersama Dewan Pengawas. Kegiatan ini berlangsung selama 2...

Polres Malang Bongkar Pabrik Narkoba Rumahan Terbesar di Jatim

MALANG, SMNNews.co.id - Aparat Kepolisian Resor Malang, Polda Jatim, berhasil mengungkap praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Pabrik narkoba...

Knalpot Brong Resahkan Warga Desa Pandan, Personel Gabungan Satlantas Polres Pamekasan Gelar Penertiban

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Personil Gabungan Satlantas Polres Pamekasan dan Polsek Galis melakukan Penertiban pelanggaran Knalpol tidak standar atau Knalpot Brong dan pelanggaran kasat mata...