HomeBERITAWakil Bupati Blitar Lepas 450 Personil Yonif 511 ke Papua : Pesan...

Wakil Bupati Blitar Lepas 450 Personil Yonif 511 ke Papua : Pesan Berangkat Lengkap Pulang Utuh

Wakil Bupati Blitar, Rahmat Santoso saat berfoto bersama Personel Yonif 511 yang akan diberangkatkan ke Papua

Blitar, Smnnews.co.id – Wakil Bupati Blitar, Rahmat Santoso, berpesan agar 450 personil Yonif 511/Badak Hitam yang akan melaksanakan tugas Pengamanan Perbatasan (Pamtas) di Papua, berangkat lengkap dan pulang utuh.

Pesan ini disampaikan Wabup Blitar saat melepas keberangkatan 450 personil Yonif 511/Badak Hitam, yang dihadiri langsung oleh Danyon 511/Badak Hitam, Letkol Inf Rully Noriza dan perwakilan personil.

Baca Juga : Wabup Blitar Minta Penanganannya Stunting Harus Bersinergi dan Solid

“Tadi malam, Minggu (21/8/2022) seluruh jajaran Forkopimda Blitar berkumpul di Pendopo RHN untuk melepas dan menyampaikan selamat jalan melaksanakan tugas negara kepada 450 personil Yonif 511 Blitar ke perbatasan Papua,” tutur Wabup Rahmat, Senin (22/8/2022).

Lebih lanjut orang nomor dua di Kabupaten Blitar tersebut menjelaskan acara ini sengaja digelar, selain untuk penglepasan juga berpamitan dengan seluruh jajaran Forkopimda Blitar.

“Hadir lengkap Pak Kapolres Blitar, Kapolres Blitar Kota, Pak Kajari, Ketua PN, Pak Dandim. Karena mereka akan bertugas 9 bulan sampai tahun depan, bisa jadi nanti Forkopimda ada yang pindah. Makanya digelar acara ini, serta memberikan sedikit hiburan sebelum berangkat hari ini,” jelasnya.

Sesuai penugasaanya sebagai Satuan Tugas (Satgas) Pengamanan Perbatasan (Pamtas) Papua, 450 personil Yonif 511/Badak Hitam ini akan bertugas selama 9 bulan sampai April 2023 mendatang. “Bahkan informasinya bisa lebih, sesuai dengan perintah yang diberikan,” ungkap Wabup Rahmat.

Baca Juga : Wabup Blitar Rahmat Santoso Beri Apresiasi Giat Lomba Burung Berkicau Tingkat Nasional

Oleh karena itu ditegaskan pria yang juga Ketua Umum DPP Ikatan Penasihat Hukum Indonesia (IPHI) ini berpesan, agar 450 personil Yonif 511/Badak Hitam yang berangkat bisa melaksanakan tugasnya dengan baik, sukses dan selamat. “Menjaga keutuhan NKRI, pesan saya berangkat 450 orang lengkap dan pulang juga utuh,” tegasnya. (bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

BERITA LAINYA

Carut Marut Polemik Penggunaan Dana Desa di Desa Seneubok Saboeh

ACEH TIMUR, SMNNews.co.id - Saifuddin ismail (Saipul Jurnalis) mengatakan, Kepala Desa Seuneubok Saboeh diduga kuat tidak transparan dengan masyarakat, terkait pengelolaan anggaran dana desa...