HomeSUMATERA BARATPASAMANWakil Bupati Hadiri Halal Bihalal Keluarga Besar Kodim 0305 Pasaman

Wakil Bupati Hadiri Halal Bihalal Keluarga Besar Kodim 0305 Pasaman

Wakil Bupati Pasaman Atos Pratama menghadiri acara halal bi halal Keluarga Besar Kodim 0305/Pasaman, Senin (17/06/2019) di halaman Makodim 0305/Pasaman.
Pasaman, suaramedianasional.co.id – Wakil Bupati Pasaman Atos Pratama menghadiri acara halal bi halal Keluarga Besar Kodim 0305/Pasaman, Senin (17/06/2019) di halaman Makodim 0305/Pasaman dengan tema,”Melalui komsos dengan aparat Pemerintah, kita tingkatkan sinergitas dan kerja sama guna menyiapkan wilayah pertahanan dan kekuatan pendukungnya untuk tercapai tugas pokok TNI AD”.
Acara halal bihalal juga turut dihadiri Para Forkompimda, Instansi Vertikal, Kepala OPD dan juga tokoh dari berbagai elemen masyarakat serta Ketua dan Pengurus Persit KCK 0305/Pasaman
Dandim 0305/Pasaman Letkol Arh Pri Isdiyanto, SE mengatakan halal bihalal ini guna menjaga tali silaturrahmi dan meningkatkan sinergitas kerja antara Kodim, Polres dan Pemerintah Kabupaten Pasaman dan masyarakat pada umumnya.
Dandim juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih selama Pemilu, Ramadhan dan Idul Fitri 1440 H hingga hari ini situasi aman dan kondusif.
“Itu semua berkat sinergi dan kerjasama semua pihak yang terjalin dengan baik,” sebut Dandim.
Sementara Wakil Bupati (Wabup) Atos Pratama menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan halal bihalal oleh Keluarga Besar Kodim 0305/Pasaman serta jajarannya.
Menurutnya bahwa halal bihalal merupakan tradisi masyarakat yang mengandung makna positif sebagai wujud rasa syukur atas perjuangan menjalankan ibadah selama bulan ramadhan dan saling bermaaf-maafan di idul fitrinya.
Wabup Atos Pratama juga mengingatkan bahwa sebagai manusia berkewajiban untuk senantiasa menjaga, memelihara dan meningkatkan disiplin dalam beribadah serta selalu menjaga silaturrahmi.
“Dengan momentum halal bihalal ini saya berharap dapat mempererat silaturahmi sehingga dapat terbangun sinergitas yang kuat bagi abdi negara dan abdi masyarakat dalam rangka membangun serta mewujudkan masyarakat kabupaten Pasaman yang sejahtera, agamis dan berbudaya,” pungkasnya. (Mad)
ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....

GP Ansor Jember Deklarasikan Ketuanya Maju Pilkada Kabupaten

JEMBER, SMNNews.co.id - Jajaran Gerakan Pemuda (GP) Ansor Cabang Jember mendeklarasikan Ketua Ansor Jember, Izzul Ashlah untuk maju dalam kontestasi Pilkada kabupaten Jember 2024,...