HomeJAWA TIMURKEDIRIWakil Bupati Masykuri Lantik 15 Penjabat Kepala Desa

Wakil Bupati Masykuri Lantik 15 Penjabat Kepala Desa

Pemerintah Kabupaten Kediri menggelar acara pelantikan Penjabat Kepala Desa (Pj. Kades) pada Kamis (28/02/2019).

Kediri, Suaramedianasional.co.id – Pemerintah Kabupaten Kediri menggelar acara pelantikan Penjabat Kepala Desa (Pj. Kades) pada Kamis (28/02/2019). Kegiatan ini diselenggarakan di Pendopo Kabupaten Kediri. Pelantikan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Kediri, Kapolres, Camat, perangkat desa, tokoh masyarakat dan perwakilan BPD.

Sebanyak 15 orang dilantik sebagai Pj. Kades di tujuh kecamatan. Diantaranya adalah Yuswardi Subroto sebagai Pj. Kades Mojoayu Kecamatan Plemahan dan Setyono sebagai Pj. Kades Tiron Kec. Banyakan. Pelantikan tersebut dilakukan oleh Wakil Bupati Kediri, Drs. H. Masykuri MM.

Pelantikan tersebut diawali dengan pembacaan sumpah, penandatanganan berita acara pelantikan, pemasangan tanda jabatan dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Wakil Bupati Kediri. Pelantikan ini berjalan dengan khidmat dan lancar.

Membacakan sambutan Bupati Kediri, Drs. H. Masykuri MM. mengucapkan selamat untuk penjabat yang telah dilantik. Beliau berharap pelantikan ini dapat meningkatkan program kerja organisasi dan mampu mewujudkan amanah masyarakat dengan kerja nyata.

“Saya ucapkan selamat kepada Pj. Kades yang telah diberikan amanah oleh masyarakat. Laksanakanlah amanah dengan sebaik-baiknya sesuai dengan peraturan perundang-undangan. Selamat bertugas dan semoga sukses!,” ujar Wabup Kediri. (Kominfo/adv/kan)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...