HomeSUMATERA BARATPASAMANWakil Bupati Pasaman Gelar Open House Dirumah Dinas

Wakil Bupati Pasaman Gelar Open House Dirumah Dinas

Wakil Bupati Pasaman saat menggelar Open House dirumah Dinas.
Pasaman, suaramedianasional.co.id – Agenda rutin tahunan, jajaran di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasaman.
Salat Ied Iduladha 1440 Hijriah tahun ini dilaksanakan di halaman kantor Bupati Kabupaten Pasaman Minggu(11/8/2019).
Selain aparatur sipil negara (ASN), pelaksanaan salat ied itu juga dihadiri Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Pasaman.
Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama, ST menggelar open house di rumah Dinas di jalan Jendral Sudirman Lubuk Sikaping. Usai melaksanakan salat ied bersama jajaran di lingkungan Pemkab Pasaman.
“Melalui kesempatan yang baik ini, saya berharap kita semua dapat memaknai dan memetik hikmah dari peringatan Iduladha kali ini,” pesan H. Atos Pratama, ST.
Menurutnya tidak hanya sebatas proses ritual, tetapi juga dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, dalam kehidupan sosial bermasyarakat dan sebagai media meningkatkan hubungan silaturahmi dan ibadah, serta keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.
“Kami mengucapkan selamat hari raya Idul Adha, 1440 Hijriah,” kata H. Atos Pratama sembari menyambut para tamu yang datang ke rumahnya.
Kesempatan itu digunakan untuk menjamu dan bersilaturahmi dengan jajaran pemerintah, unsur Forkopimda, para ulama dan kalangan masyarakat lainnya. (Mad)
ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...