HomeSUMATERA BARATPASAMANWakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama Pimpin Langsung Upacara Haornas Ke 36

Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama Pimpin Langsung Upacara Haornas Ke 36

Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama saat Pimpin Upacara Haornas Ke 36

Pasaman, SMNNews.co.id – H. Atos Pratama memimpin langsung upacara dalam rangka memperingati Hari Olah Raga Nasional Ke 36 Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Pasaman dengan tema “Ayo Olah Raga, Dimana Saja, Kapan Saja”, di Halaman Kantor Bupati Pasaman, Senin (9/9/2019).

Turut hadir dalam kesempatan ini Wakil Bupati Pasaman, Ketua TPPKK/GOW, Ketua DWP, Ketua DPRD, Sekretaris Daerah, Staf Ahli, Asisten, Unsur Forkopinda, Kepala OPD, Kabag dilingkungan Sekretriat Daerah, Kepala Sekolah SMA/SMK/MA, SMP/MTsN, SD se-Kecamatan Lubuk Sikaping dan Undangan Lainnya.
Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olagraga Republik Indonesia menyampaikan, adapun tema peringatan hari olah raga nasional ini adalah “Ayo Olahraga, Dimana Saja Kapan Saja” dengan tema tersebut mari kita budayakan berolahraga agar sehat jamani dan rohani, badan sehat dan bugar serta meraih prestasi yang lebih baik kedepannya.
Disampaikan juga pembinaan atlet muda berbakat yang didukung oleh talent identification dan talent scouting yang tepat, telah dibuktikan pula pada perhelaan Asean School Games (ASG) di Semarang.
Indonesia tidak sekedar sukses menjadi tuan rumah dan memenuhi target juara umum, namun secara keseluruhan Indonesia mampui melampaui target dengan mengkoleksi 43 Emas, 34 Perak dan 35 Perunggu.
“Selamat Memperingati Hari Olahraga Nasional Ke 36 semoga kedepan semua warga negara Indonesia tanpa kecuali dapat mencintai olahraga dan memposisikan olahraga sebagai pilihan dan gaya hidup sehat dan bugar dan melalui Haornas kita kuatkan lagi olahraga prestasi untuk menuju pentas yang lebih besar yakni olimpiade dan praolimpiade nanti,” Ujar Atos Pratama membacakan Sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga RI.
Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama menyerahkan hadiah dan penghargaan, piagam, serta mendali bagi para atlit berbagai cabang olahraga yang berperestasi.
Usai Upacara Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama menyerahkan berbagai hadiah dan penghargaan, piagam, serta mendali bagi para atlit berbagai cabang olahraga yang berperestasi, Camat dan Wali Nagari, SK Kenaikan Pangkat para ASN dilingkungan Pemkab Pasaman. (Mad)
ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...