HomeSUMATERA BARATPASAMANWakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama ST Tutup Secara Resmi Kejuaraan Bulutangkis...

Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama ST Tutup Secara Resmi Kejuaraan Bulutangkis Piala Kapolres Cup II

H. Atos Pratama ST Wakil Bupati Pasaman menutup secara resmi Kejuaraan Bulutangkis piala Kapolres Cup II tahun 2019
Pasaman, suaramedianasional.co.id – H. Atos Pratama ST Wakil Bupati Pasaman ditutup secara resmi Kejuaraan Bulutangkis piala Kapolres Cup II tahun 2019 di Aula Adika Sawah Panjang Lubuk Sikaping, Senin Malam, (26/08/2019).
Kejuaraan Kapolres Cup II tahun 2019 digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74 dan memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 74.
Perkumpulan Bulutangkis (PB) Pemda Saiyo Kabupaten Pasaman Pimpinan M. Yasrin Syahputra berhasil meraih juara umum dengan menyetujui 2 medali emas kelompok gabungan veteran putra pasangan Hermansyah / Dedi dan kelompok beregu putra umum dan 1 medali kombinasi ganda veteran putra pasangan Gunawan / Mukhnadi .
Pertandingan sengit dan menarik terjadi pada babak final grup beregu umum antara PB Pemda Saiyo berhadapan dengan PB Bina Utama. Partai pertama berhadapan pasangan M. Yasrin / Masmur PB Pemda Saiyo kontra Badrul Hayat / Met PB Bina Utama dimenangkan oleh pasangan Badrul Hayat / Met.
Partai Kedua pasangan Hermansyah / Dedi PB Pemda Saiyo berhadapan dengan Pasangan Eka / Menangkan PB Bina Utama, dimenangkan oleh pasangan Hermansyah / Dedi dengan set karet. Kedududkan 1 – 1 menyelesaikan pemilihan ketiga untuk memenangkan juara.
Utama tiga, pasangan yang saling berhadapan pasangan Gunawan / Mukhnadi PB Pemda Saiyo versus pasangan Nuzul Ramadana / Damriwarman PB Bina Utama, berhasil dimenangkan set langsung oleh pasangan dari PB Pemda Saiyo.
Partai final berlangsung sengit dan meriah dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama, Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin S.Ag, Dandim 0305 Letkol Arh Pri Isdiyanto SE, Kepala BRI cabang Lubuk Sikaping, Kepala Kantor Kemenang dan Kepala OPD dilingkungan oleh Pemerintah Kabupaten Pasaman.
Wakil Bupati Pasaman dalam sambutannnya mengatakan, saya meminta terima kasih dan mengapresiasi pelaksanaan kejuaraan bulutangkis ini digagas oleh Kapolres Pasaman yang merupakan urang sumando Lubuk Sikaping Pasaman.
Tambah Wakil Bupati, saya berharap kejuaraan bulutangkis ini dapat digelar secara rutin setiap tahun kecuali Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin S.Ag sudah tidak memerlukan lagi di Kabupaten Pasaman. “Mari kita pertahankan hal positif ini yang telah diprakarsai oleh Kapolres Pasaman”, tutupnya. (Mad)
ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Gelar Halal Bihalal, Perumda Tirta Kanjuruhan Kumpulkan Kajaran Karyawan dan Direksi

MALANG, SMNNews.co.id - Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Kanjuruhan menggelar acara Halal Bihalal dan pembinaan pegawai bersama Dewan Pengawas. Kegiatan ini berlangsung selama 2...

Polres Malang Bongkar Pabrik Narkoba Rumahan Terbesar di Jatim

MALANG, SMNNews.co.id - Aparat Kepolisian Resor Malang, Polda Jatim, berhasil mengungkap praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Pabrik narkoba...

Knalpot Brong Resahkan Warga Desa Pandan, Personel Gabungan Satlantas Polres Pamekasan Gelar Penertiban

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Personil Gabungan Satlantas Polres Pamekasan dan Polsek Galis melakukan Penertiban pelanggaran Knalpol tidak standar atau Knalpot Brong dan pelanggaran kasat mata...