HomeSUMATERA BARATPASAMANWakil Bupati Pasaman Terima Kunjungan POGI Cabang Sumbar

Wakil Bupati Pasaman Terima Kunjungan POGI Cabang Sumbar

POGI Cabang Sumbar yang di ketuai oleh DR.Dr Day Jannas SP OG K – Farm dan Ketua dewan Pembina POGI Sumbar Dr. Firman Abdullah SP.OE saat meninjau Rumah Sakit Umum Lubuk Sikaping
Pasaman, SMNNews.co.id — Perkumpulan Opstetri dan Ginekologi ( POGI ) Cabang Sumbar yang di ketuai oleh DR.Dr Day Jannas SP OG K – Farm dan Ketua dewan Pembina POGI Sumbar Dr. Firman Abdullah SP.OE meninjau Rumah Sakit Umum Lubuk Sikaping untuk bahan klarifikasi bagi Pogi Sumatera Barat, Sesuai dengan apa yang telah di  saksikan secara langsung ketua Pogi tersebut kepada awak media menyebutkan melihat kondisi Rumah sakit Lubuk Sikaping saat ini memang sudah cukup bagus dan perlu adanya sedikit  penambahan sarana dan Prasarana guna menunjang pelayanan yang prima, menurutnya Perlu perhatian khusus dari Dinas Kesehatan Propinsi.
Ia juga menambahkan nantinya Pogi cabang Sumatera Barat  akan mencoba untuk memfasilitasi antara RSUD Lubuk Sikaping dengan pihak propinsi untuk mendapatkan fasilitas yang diperlukan agar penyelenggaraan layanan di rumah sakit tersebut dapat berjalan sesuai dengan kebutuhan masyarakat untuk menggunakan jasa kesehatan ini.
Disamping itu katanya perlu adanya  kerja keras semua pihak dan hubungan yang harmonis diantara penyelenggara layanan medis agar terselenggaranya pelayanan kesehatan yang terukur dan baik.
H. Atos Pratama saat menyambut Kedatangan Pengurus Pogi
Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama saat menyambut Kedatangan Pengurus Pogi tersebut diruang kerjanya mengatakan, Saat ini Pelayanan Rumah sakit Umum Lubuk Sikaping ( RSUD ) telah mulai di benahi ke yang lebih baik dan Pelayanan tetap berjalan seperti yang di harapkan, pembenahan itu dilakukan secara bertahap,  agar masyarakat lebih merasa terlayani.
Selanjutnya wakil Bupati Pasaman menyampaikan,  Dengan kedatangan Ketua dan Pengurus POGI Cabang Sumatera Barat ke Pasaman terkhusus untuk meninjau Pelaksanaan pelayanan di rumah sakit ini, atas nama Pemerintah Kabupaten Pasaman mengucapkan terima kasih, mudah mudahan nantinya akan dapat membantu secara moril terhadap peningkatan Rumah sakit tersebut tambahnya.
Pada kesempatan tersebut juga hadir Direktur Rumah Sakit Umum Lubuk Sikaping Dr, Yong Marzuali, Dr . Andi, Dr. Nana dan disertai oleh Kabag Humas Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman. (Mad)
ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Wakapolres Pamekasan Pimpin Rakor Lintas Sektoral Operasi Ketupat Semeru 2024

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Jelang dilaksanakan Operasi Ketupat Semeru Tahun 2024, Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pamekasan, dipimpin Wakapolres Pamekasan Kompol Andy Purnomo menggelar rapat koordinasi...

Polres Blitar Kota Amankan Dua Pelajar Perakit dan Penjual Bahan Petasan

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Kepolisian Resor Blitar Kota, melalui kegiatan operasi Cipta Kondisi dan Penyakit Masyarakat 2024 menyita tiga kilogram bahan peledak, beberapa selongsong...

Kapolres Blitar Terima Audensi PSHT Cabang Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - Kapolres Blitar AKBP Wiwit Andisatria menerima audensi Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kabupaten Blitar, Sampaikan kepengurusan baru dan meminta bisa...