HomeBERITAWakil Ketua I DPRD Rejang Lebong Tekankan Pentingnya Kualitas Proyek Mall Pelayanan...

Wakil Ketua I DPRD Rejang Lebong Tekankan Pentingnya Kualitas Proyek Mall Pelayanan Publik

Wakil Ketua I DPRD Rejang Lebong Surya

REJANG LEBONG, SMNNews.co.id – Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong telah menyiapkan anggaran sebesar Rp1,2 miliar untuk proyek pembangunan Mall Pelayanan Publik.

Proyek pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP) yang berlokasi di Gedung Universitas Pat Petulai (UPP) Rejang Lebong ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan publik yang efisien dan nyaman bagi masyarakat.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua I DPRD Rejang Lebong Surya, menjelaskan pentingnya proyek ini.

Ia menyebutkan bahwa Mall Pelayanan Publik akan menjadi gerbang pertama dalam perizinan di daerah tersebut.

Namun, Surya juga menekankan pentingnya menjaga estetika dan kenyamanan dalam pembangunan Mall Pelayanan Publik ini.

Ia mengungkapkan bahwa tujuan utama proyek ini adalah agar siapa pun yang datang untuk melakukan perizinan merasa betah dan nyaman.

Atas dasar itu, Surya menekankan pentingnya berkomunikasi dengan baik kepada pihak kontraktor pelaksana agar dapat membuat furnitur sesuai dengan desain yang diinginkan.

“Untuk pihak ketiga ya, kalau saya dengar memang bidangnya dia sekarang membuat mubeler-kan, kita minta kepada dia itu buatlah sesuai dengan yang dia buat itu jangan asal-asalan. Mall Pelayanan Publik itu buatlah sedemikian rupa jangan asal-asalan, ” kata Surya, kepada media, Minggu 16 Juli 2023.

Politisi PDI Perjuangan itu berharap proyek Mall Pelayanan Publik ini dapat menjadi pusat pelayanan publik yang efisien dan nyaman bagi masyarakat Rejang Lebong.

“Sekarangkan dengan nama besar Mall Pelayan Publik ini masalah perizinan, dinas tertentu dan OPD tertentu nanti disana. Cuman, supaya dia itu indah dan bagus siapapun yang buat perizinan menjadi betah dan merasa susananya cukup nyaman, gunanya itu,” pungkasnya. (hendra)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

PT. Pupuk Indonesia Gelar “PI Menyapa” di Kabupaten Indramayu

INDRAMAYU, SMNNews.co.id - Dialog langsung dengan petani dan tebus pupuk bersama, digelar oleh PT. Pupuk Indonesia (Persero), dalam program "PI Menyapa" di aula kantor...

Tingkatkan Kapasitas, Bendahara OPD di Lingkup Pemkot Batu Ikuti Program Pengabdian Masyarakat FIA UI

KOTA BATU, SMNNews.co.id  – Pemerintah Kota Batu turut berpartispasi dalam program Pengabdian Masyarakat yang diselenggarakan oleh Departemen Administrasi Fiskal Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia...

Bupati Blitar Hadiri Acara Petik Laut di Pantai Jolosutro Desa Ringinrejo Wates

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri acara Petik Laut di Pantai Jolosutro Desa Ringinrejo kecamatan Wates Blitar, Kamis (18/07/2024). Turut hadir dalam acara...