Waktu Semakin Mepet, Satgas dan Warga Kerja Siang-Malam

Pelaksanaan TMMD ke 105 di Trenggalek tinggal menyisakan waktu 5 hari lagi

Trenggalek, suaramedianasional.co.id – Pelaksanaan TMMD ke 105 di Trenggalek tinggal menyisakan waktu 5 hari lagi. Tanggal 8 Agustus nanti gelaran kemanunggalan TNI bersama masyarakat dalam rangka mewujudkan pemerataan pembangunan di tanah air ditutup.

Sasaran fisik TMMD di Dusun Nitri Desa Sumurup, Kecamatan Bendungan, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur memang belum kelar. Medan yang sulit dan minimnya air, membuat pelaksanaan rabat jalan di lokasi ini cukup berat.

Harus selesai sebelum upacara penutupan, satgas dan masyarakat lembur bekerja siang-malam. Rasa lelah bekerja seharian dikesampingkan, bahu membahu ingin mewujudkan jalan penghubung Sumurup dan Dompyong Kecamatan Bendungan.

“Malam ini kita lembur untuk mengecor jalan di lokasi Dusun Nitri. Satgas dan warga sepakat untuk segera menyelesaikan sisa pekerjaan,” Ujar Kapten Inf Supoto Danramil Bendungan.

Kita berharap dengan dikebut semua pekerjaan bisa terselesaikan tepat waktu, sehingga saat penutupan nanti semua sudah rampung, lanjut Supoto.

Dengan begitu masyarakat bisa segera merasakan kebermanfaatan jalan ini, untuk aktifitas sehari-hari ataupun mempermudah akses perekonomian mereka, tandasnya.(*)