HomeADVERTORIALWali Kota Blitar Buka Pasar Rakyat dan UMKM se-Jawa Timur di Hari...

Wali Kota Blitar Buka Pasar Rakyat dan UMKM se-Jawa Timur di Hari Koperasi ke-76 Tahun 2023

Wali Kota Blitar Santoso saat membuka kegiatan Pasar Rakyat Koperasi dan UMKM se-Jawa Timur

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id – Wali Kota Blitar Santoso membuka kegiatan Pasar Rakyat Koperasi dan UMKM se-Jawa Timur di Aloon-Aloon Kota Blitar, Jumat (21/07/2023), dalam rangka memperingati Hari Koperasi Indonesia.

Acara ini dihadiri Rais Syuriah PCNU Kota Blitar Gus Lubby, jajaran Forkopimda Kota Blitar, Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Blitar, Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Tenaga Kerja Kota Blitar beserta jajarannya, Ketua Dekopinwil Jawa Timur beserta seluruh jajaran pengurus, Ketua Dekopinda Kota Blitar beserta jajaran pengurus serta para aktivis koperasi se-Kota Blitar.

Walikota Santoso mengucapkan, terimakasih atas dipilihnya Kota Blitar sebagai tuan rumah penyelenggaraan peringatan Hari Koperasi Indonesia ke-76 tahun ini. Menurutnya, sejauh ini memang peringatan hari koperasi diisi dengan kegiatan yang bermanfaat bagi banyak lapisan masyarakat Kota Blitar.

Wali Kota Blitar Santoso saat menghadiri pembukaan kegiatan Pasar Rakyat Koperasi dan UMKM se-Jawa Timur

“Termasuk kegiatan pada hari ini merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Blitar dan memutar roda perekonomian daerah. Dengan semangat gotong royong sebagaimana jargon koperasi, karena koperasi pada hakekatnya adalah keluarga besar untuk mencapai kesejahteraan masyarakat,” jelas Walikota Blitar.

Melihat tema besar peringatan Hari Koperasi Indonesia tahun ini ‘Mewujudkan Cita-cita Keadilan Sosial Melalui Koperasi Modern’, memuat pesan makna yang mendalam terhadap realitas eksistensi koperasi sebagai soko guru perekonomian Indonesia.

Hari Koperasi Indonesia tahun ini menjadi momentum penting untuk mengevaluasi capaian dan tantangan yang dihadapi oleh Koperasi. Pada era zaman yang makin berkembang dan kompetitif kini koperasi diharapkan terus berinovasi, beradaptasi dengan perkembangan teknologi dan memperkuat kemitraan dengan pihak terkait.

“Koperasi juga harus mampu memberikan kualitas pelayanan yang baik untuk masyarakat. Terutama melindungi hak-hak anggota koperasi serta menjaga prinsip demokrasi dalam pengambilan keputusan,” pungkas Walikota Blitar Santoso. (adv/kmf/bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Jaga Stabilitas Harga Pangan, Perum Bulog Hadir dalam Pasar Murah Pemkab Jember

JEMBER, SMNNews.co.id - Perum Bulog Jember membuka stand penjualan Sembako murah di even pasar murah Pemkab Jember yang ber tagline Wes Wayahe Jember Bebas...

Bupati Blitar Sampaikan Materi di Acara Workshop Green Leadership di Jakarta

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menyampaikan materi di acara Workshop Green Leadership dengan Tema, Sinergitas Green Leadership untuk Masa Depan Pembangunan Lingkungan...

Putri Bungkarno Megawati dan Sukmawati Berdoa Khusus di Pusara Makam Ayahanda

BLITAR, SMNNews.co.id - Megawati Soekarnoputri dan Sukmawati Soekarnoputri berdoa secara khusus di pusara Makam Bung Karno. Layaknya seorang anak yang rindu kepada orangtuanya, Magawati...