HomeADVERTORIALWali Kota Blitar Hadiri Road to Kilau Raya di Kota Blitar

Wali Kota Blitar Hadiri Road to Kilau Raya di Kota Blitar

Wali Kota Blitar Santoso saat menghadiri MNCTV road to kemilau raya di kota Blitar

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id – Wali Kota Blitar Santoso mengapresiasi kesuksesan Konser musik Road to Kilau Raya yang digelar MNCTV di Aloon-aloon Kota Blitar, Jumat (23/09/2022) tadi malam.

Road to Kilau Raya yang menghadirkan sejumlah artis papan atas dan artis pendukung lainnya itu sukses menghibur masyarakat Kota Blitar dan sekitarnya.

Baca Juga : Wali Kota Blitar Raih Penghargaan Pembina Proklim Terbaik

“Saya atas nama pribadi dan Wali Kota Blitar menyampaikan apresiasi yang luar biasa atas berkenannya MNCTV yang menyelenggarakan Road to Kilau Raya di Kota Blitar,” kata Wali Kota Santoso saat memberi sambutan di acara Road To Kilau Raya MNCTV.

Diakuinya, baru kali ini Wali kota melihat tumpah ruahnya masyarakat Kota Blitar dalam menyambut konser musik yang digelar MNCTV di Kota Blitar.

“Mudah-mudahan dalam pelaksanaanya bisa tertin dan lancar. Kita harus apresiasi acara ini dalam rangka menumbuhkembangkan bagaimana ekonomi masyarakat Kota Blitar pasca pandemi covid,” jelasnya.

Baca Juga : Wali Kota Blitar Santoso Buka Diskusi Publik Sejarah PETA Blitar

Kota Blitar, lanjutnya, tak jemu-jemunya menyelenggarakan berbagai event yang bisa menghibur kepada masyarakat Kota Blitar, sekaligus menumbuhkembangkan ekonomi para UMKM, para tukang becak dan semuanya saja kebagian rezeki.

“Mari kita nikmati hiburan ini, kita akan dihibur oleh sejumlah artis ternama,” imbuhnya. (adv/kmf/bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Wakapolres Pamekasan Pimpin Rakor Lintas Sektoral Operasi Ketupat Semeru 2024

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Jelang dilaksanakan Operasi Ketupat Semeru Tahun 2024, Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pamekasan, dipimpin Wakapolres Pamekasan Kompol Andy Purnomo menggelar rapat koordinasi...

Polres Blitar Kota Amankan Dua Pelajar Perakit dan Penjual Bahan Petasan

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Kepolisian Resor Blitar Kota, melalui kegiatan operasi Cipta Kondisi dan Penyakit Masyarakat 2024 menyita tiga kilogram bahan peledak, beberapa selongsong...

Kapolres Blitar Terima Audensi PSHT Cabang Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - Kapolres Blitar AKBP Wiwit Andisatria menerima audensi Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kabupaten Blitar, Sampaikan kepengurusan baru dan meminta bisa...