HomeADVERTORIALWalikota Blitar Santoso Berangkatkan Lomba Baris ASN, Dalam Rangka Meriahkan HUT RI...

Walikota Blitar Santoso Berangkatkan Lomba Baris ASN, Dalam Rangka Meriahkan HUT RI ke-77 “Menuju Indonesia Bangkit”

Walikota Blitar Santoso saat memberangkatkan peserta lomba baris HUT RI ke 77

BLITAR, SMNNews.co.id – Sebagai bentuk penghormatan kepada para Pahlawan Kusuma Bangsa, Pemerintah Kota Blitar menggelar lomba gerak jalan atau baris berbaris yang khusus diikuti oleh sejumlah Instansi se-Kota Blitar dan jajaran samping. Pembukaan start di depan Kantor Walikota Walikota dan finish di aloon- aloon kota Blitar. Gerak jalan ini dihadiri oleh segenap unsur Forkopimda kota Blitar, Kamis (04/08/22) pagi.

Selama bulan Agustus ada berbagai agenda untuk memeriahkan HUT RI ke-77, seperti diagendakan oleh Pemkot Blitar yaitu gerak jalan tingkat Pelajar SD/MI pada tanggal (02/08/22), gerak jalan tingkat Pelajar SMP/MTS dan Tingkat SMA/SMK/MA pada tanggal (03/08/2022) pagi Start depan Kantor Walikota Blitar, gerak jalan tingkat Dinas/instansi: (04/08/2022) start depan Kantor Walikota Blitar dan Lomba untuk tingkat Umum (06/08/2022) siang depan Kantor Walikota Blitar.

Baca Juga : Walikota Blitar Santoso Pimpin Pembukaan Pelatihan Paskibraka

Walikota Blitar Santoso menyebutkan, lomba baris berbaris antar Instansi ini, start dari depan Kantor Walikota Blitar. Dengan rute jalan protokol Kota Blitar dan finish di Aloon-Aloon Kota Blitar. lomba baris berbaris diikuti seluruh jajaran Forkopimda Kota Blitar. Kodim 0808/Blitar juga mengikuti lomba baris berbaris yang di pimpin langsung oleh Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Sapto Dwi Priyono, S.E.

Perserta lomba baris dari kodim/0808 Blitar

“Lomba baris dilaksanakan untuk memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 Tahun 2022 yang dikuti antar Intansi ini, selain untuk mengenang perjuangan para Palawan, gerak jalan untuk membina tubuh para ASN agar tetap sehat dan bugar demi mewujudkan pelayanan masyarakat yang semakin keren,” jelas Walikota Blitar Drs. Santoso M.Pd.

Baca Juga : Viral Terkait Perusakan Mobil yang Diduga Dilakukan Anggota Silat PSHT di Blitar, PSHT Cabang Kabupaten Blitar Adakan Jumpa Pers!

Moment 17 Agustus dengan serangkaian acara yang puncaknya akan ditandai dengan renungan suci di TMP Taden Wijaya dan Upacara kenegaraan. Seperti biasa pada tanggal 17 Agustus akan digelar Upacara Bendera di Aloon -Aloon Kota Blitar. Sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan serta rasa terima kasih kita kepada para Pahlawan dan para pejuang Bangsa, yang telah rela berkorban berjuang untuk merebut kemerdekaan Negara Indonesia.

“Jadi lomba baris berbaris ini yang lebih penting lagi mampu membangkitkan semangat dan meningkatkan etos kerja sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, serta menggugah kembali semangat bagi generasi penerus Bangsa Indonesia,” pungkasnya. (adv/kmf/bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...