HomeBERITAWalikota Blitar Santoso, Terima Kunjungan Tim Penilai Lomba Gotong Royong Terbaik Provinsi...

Walikota Blitar Santoso, Terima Kunjungan Tim Penilai Lomba Gotong Royong Terbaik Provinsi Jawa Timur Tahun 2022

Walikota Blitar Santoso bersama “Tim Penilaian Lomba Gotong Royong Terbaik” Provinsi Jawa Timur

BLITAR, SMNNews.co.id – Walikota Blitar terima “Tim Penilaian Lomba Gotong Royong Terbaik” Provinsi Jawa Timur Tahun 2022. Hadir dalam acara tersebut Fokopimcam, OPD terkait, Lurah se-Kecamatan Sukorejo Kota Blitar dan Masyarakat Kampung Batok Kelurahan Tanjungsari Kota Blitar, prosesi penerimaan digelar di Kampung Bathok kelurahan Tanjungsari, Selasa (19/07/2022).

“Hari ini tim penilai langsung terjun ke sejumlah titik lokasi, harapan kami mudah-mudahan kesiapan dan kebersamaan dari masyarakat kelurahan Tanjungsari betul-betul layak dijadikan kelurahan yang terbaik kegotongroyongannya di tingkat Jawa Timur,” jelas Walikota Santoso.

Menurut Santoso, tradisi kegotongroyongan di kelurahan Tanjungsari sangat luar biasa, hal itu bisa dilihat dari semangat masyarakat yang saling membantu antara satu dengan lainnya.

“Rasa gotong royong adalah modal utama yang harus dikembangkan, semoga kelurahan Tanjungsari sukses,” harapnya.

Ia menambahkan, kelurahan Tanjungsari merupakan kelurahan di Kota Blitar yang termuda karena berdirinya tahun 2005 sejak pemekaran dari kelurahan Pakunden, tetapi prestasinya juga patut diacungi jempol.

Sementara Ketua Tim Penilaian Klarifikasi Lapang pelaksana gotong royong terbaik Tri Yuwono mengatakan, dalam penilaian administrasi yang dilakukan timnya mengerucut jadi 4 nominator dan Kota Blitar menjadi salah satu nominator.

“Soal hasil, akan kami umumkan pada pertengahan Agustus 2022 dan untuk juara disampaikan pada puncak BBGRM yang dilaksankan di Jember oleh Gubernur Jawa Timur,” imbuhnya. (bonaji)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...