HomeADVERTORIALWalikota Kediri Serahkan Jersey Persik Kediri Kepada Pemenang Lelang: Dhito Pramono

Walikota Kediri Serahkan Jersey Persik Kediri Kepada Pemenang Lelang: Dhito Pramono

Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar menyerahkan koleksi jersey persik kediri kepada pemenang lelang

Kediri, SMNNews.co.id – Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar menyerahkan koleksi jersey Persik Kediri kepada pemenang lelang dengan penawar tertinggi Dhito Pramono di Balaikota Kediri, Jumat (8/5). Uang hasil lelang senilai Rp 5 juta ditransfer langsung oleh Dito Pramono ke rekening Baznaz Kota Kediri untuk disalurkan donasi penanganan Covid-19 melalui Si Jamal (Sinergi Jaring Pengaman Sosial).

Jersey ketiga Persik Kediri untuk kompetisi Liga 2 2019 dengan warna putih yang bertanda tangan official dan pemain koleksi Walikota Kediri dilelang melalui akun instagram @abdullah_abe sejak 15 April 2020 dan berakhir pada 1 Mei 2020 pukul 19.00 WIB.

“Hari pertama lelang penawaran sudah Rp 4,5 juta. Lalu beberapa hari mencapai Rp 4,9 juta dan statis tidak bergerak hingga hari terakhir,” katanya.

“Namun menjelang detik-detik penutupan lelang, sekitar 1 menit sebelum pukul 19.00 Mas Dhito melakukan bidding untuk angka penawaran tertinggi Rp 5 juta. Ya saya sempat kaget karena ternyata masih ada yang lebih tinggi dari penawar terakhir,” tambahnya.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak pada Mas Dhito telah ikut berpartisipasi dalam lelang amal ini, uang hasil lelangnya telah diserahkan pada Si Jamal untuk jaring pengaman sosial warga terdampak pandemi corona,” jelasnya.

“Jadi ternyata kita sama-sama suka sepakbola. Mudah-mudahan kelak Mas Dhito bisa support Persik Kediri juga” harapnya.

Sementara Dhito Pramono, yang juga putra Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengaku bahagia bisa ikut dalam lelang jersey ini dan menjadi pemenangnya.

“Terus terang saat Persik Kediri juara pada 2006, itu momentum saya mulai suka sepakbola Indonesia. Karena itu ketika ada lelang ini plus hasilnya untuk donasi, saya tergerak untuk ikut. Alhamdulillah akhirnya saya bisa mengkoleksi jersey Persik Kediri. Mudah-mudahan hasil donasi ini bermanfaat bagi warga yang terdampak Covid-19” kata Dhito Pramono.(hms/adv/kan)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Wakapolres Pamekasan Pimpin Rakor Lintas Sektoral Operasi Ketupat Semeru 2024

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Jelang dilaksanakan Operasi Ketupat Semeru Tahun 2024, Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pamekasan, dipimpin Wakapolres Pamekasan Kompol Andy Purnomo menggelar rapat koordinasi...

Polres Blitar Kota Amankan Dua Pelajar Perakit dan Penjual Bahan Petasan

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Kepolisian Resor Blitar Kota, melalui kegiatan operasi Cipta Kondisi dan Penyakit Masyarakat 2024 menyita tiga kilogram bahan peledak, beberapa selongsong...

Kapolres Blitar Terima Audensi PSHT Cabang Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - Kapolres Blitar AKBP Wiwit Andisatria menerima audensi Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kabupaten Blitar, Sampaikan kepengurusan baru dan meminta bisa...