HomeBERITAWalikota Santoso : Rakerda di Kota Blitar PDIP Jatim Putuskan Puan Maharani...

Walikota Santoso : Rakerda di Kota Blitar PDIP Jatim Putuskan Puan Maharani Jadi Capres 2024

Walikota Blitar Santoso saat menghadiri Rakerda.

BLITAR, SMNNews.co.id – Walikota Blitar Santoso mengucapkan selamat atas terselenggaranya Rapat Kerja Daerah (Rakerda) digelar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Jawa Timur di Gedung Kesenian Jl Kenari Kota Blitar, Senin (21/6/2021) berjalan lancar dan sukses.

“Alhamdulillah Rakerda mulai dari pengurus DPP, DPD, KSB DPC Seluruh Kota Kabupaten, serta seluruh kepala daerah kader PDI Perjuangan di Jawa Timur disambut baik di Kota Blitar. Dari awal sampai akhir berjalan lancar dan karena kita menerapkan protokol kesehatan ketat, sedang hasil dari rakerda, PDIP Jatim usung mbak Puan Maharani jadi capres” kata Walikota Blitar Santoso, Selasa (22/6/2021).

Walikota Santoso berharap, Rakerda yang digelar di Kota Blitar memberikan semangat seluruh kader di Jawa Timur dalam mewarisi semangat Bung Karno. Sebagaimana Bung Karno yang tidak kenal lelah dan takut demi bangsa menikmati kemerdekaan.

“Rakerda digelar bersama momentum Bulan Bung Karno diselenggarakan di Kota Blitar tepat di Haul tanggal 21 Juni. Semoga semangat dan api perjuangan Bung Karno dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia bisa diwarisi seluruh kader di Jawa Timur,” harap Walikota Santoso.

Kader banteng terbaik di Kota Blitar ini menerangkan pentingnya meresapi semangat dan pemikiran Bung Karno dalam kehidupan. Sebab saat ini Indonesia dihadapkan dengan paham-paham radikalisme yang bisa memecah belah bangsa.

Santoso pun berpesan agar rasa kecintaan pada negara, kegotongroyongan, menghargai perbedaan seperti yang diajarkan Bung Karno harus ditumbuhkan di tengah masyarakat. Khususnya bagi kader PDI Perjuangan harus menjadi yang terdepan dalam menjiwai dan menumbuhkan pemikiran-pemikiran Bung Karno.

“Kader Kota Blitar harus kompak dan solid dalam menumbuhkan api semangat Bung Karno di hati masyarakat. Tantangan kita jangan sampai paham radikalisme masuk di Kota Proklamator yang kita cintai,” pesan walikota yang dikenal peduli wong cilik ini. (jon)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Pasca Pelaksanaan Operasi Ketupat, Polresta Cirebon Gelar Halal Bihalal

CIREBON, SMNNews.co.id - Pasca pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2024 pengamanan libur Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Polresta Cirebon menggelar acara Halal Bihalal di...

Wali Kota Pasuruan Resmikan Gedung PLUT-KUMKM

PASURUAN, SMNNews.co.id - Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf, meresmikan gedung PLUT-KUMKM (Pusat Layanan Usaha Terpadu) Kota Pasuruan, pada Rabu (17/4/24) pagi. Peresmian tersebut dihadiri oleh...

Sebagai Momentum Kebersamaan, Polres Blitar Gelar Halal Bihalal

BLITAR, SMNNews.co.id - Setelah melaksanakan apel pagi, Kapolres Blitar AKBP Wiwit Adisatria menggelar kegiatan Halal Bihalal atau Silahturahmi dengan personil Polres Blitar yang berlangsung...