HomeTNIWarga Desa Bangun Jaya Bersemangat untuk Turut Serta dengan, Anggota TMMD Kodim...

Warga Desa Bangun Jaya Bersemangat untuk Turut Serta dengan, Anggota TMMD Kodim 104 Melaksanakan Gotong Royong

Warga Desa Bangun Jaya Bersemangat untuk Turut Serta dengan, Anggota TMMD Kodim 104 Melaksanakan Gotong Royong.

Sukamara, SMNNews.co.id – Warga dan anggota TMMD Gotong royong perbaikan jalan hal ini dilakukan agar memudahkan Satgas TMMD ke-108 Kodim 104 melangsir material ke lokasi pembangunan yang ada di desa Bangun Jaya Kec. Balai Riam Kab. Sukamara (9/7/2020).

“Melalui kegiatan gotong-royong ini merasa terbantu dan pekerjaan bisa tetap kami kerjakan dan dapat segera kami selesikan,” kata DANSSK Lettu Mulyani.

Adapun kesulitan dalam pengerjaan fisik ini yaitu saat melansir material bangunan dikarenakan tingginya curah hujan dan kondisi jalan memang sudah berlumpur.

“Untuk itu, hari ini kami bergotong royong badan jalan yang berlubang dan berlumpur, agar bisa dilalui kendaraan mobil pelansir bahan bangunan ke sasaran,” katanya.

“Namun kami yakin dengan kesadaran gotong royong masyarakat pengerjaan sasaran fisik TMMD ke-108 Kodim 104 ini dapat diselesaikan tepat waktu,” tutup DANSSK CBA Lettu Mulyani.

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....

GP Ansor Jember Deklarasikan Ketuanya Maju Pilkada Kabupaten

JEMBER, SMNNews.co.id - Jajaran Gerakan Pemuda (GP) Ansor Cabang Jember mendeklarasikan Ketua Ansor Jember, Izzul Ashlah untuk maju dalam kontestasi Pilkada kabupaten Jember 2024,...