HomeTNIWARGA DIARAHKAN OLEH KETUA RT 08 TMMD 108 Kodim 1014 KERJA BAKTI...

WARGA DIARAHKAN OLEH KETUA RT 08 TMMD 108 Kodim 1014 KERJA BAKTI BERSAMA MEMBERSIHKAN KANAN KIRI JALAN

WARGA DIARAHKAN OLEH KETUA RT 08 TMMD 108 Kodim 1014 KERJA BAKTI BERSAMA MEMBERSIHKAN KANAN KIRI JALAN

Sukamara, SMNNews.co.id – Kegiatan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg 108 Kodim 1014 Pangkalan Bun tahun 2020 di hari ke – 12 ini, melakukan kerja bakti di RT 08 desa Bangun Jaya.

Sabtu (11/7) Kerja Bakti bersama warga membersihkan kanan kiri jalan di RT 08 desa Bangun Jaya, kecamatan Balai Riam, kabupaten Sukamara ini tentunya di komandoi juga oleh Dan-SSK Lettu, Mulyani.

Yang jelas, pergerakan tenaga / masa dan pioritas yang dianggap sangat penting untuk didahulukan tentu harus melibatkan Ketua RT setempat.

Untuk menimalisir terbuangnya waktu dan kesempatan, Satgas meminta langsung Ketua RT 08 desa Bangun Jaya, Kholidin, untuk turun tangan.

Dalam hal ini, ketua RT 08 juga sempat mengatakan, “kami warga desa Bangun Jaya khususnya RT 08 ini merasa sangat senang dengan adanya kegiatan TMMD masuk ke desa kami.

karena dengan adanya kegiatan TMMD masuk ke desa sekaligus bisa membantu kami dalam membangun desa dan juga memberikan pelajaran berharga buat desa kami khususnya di lingkungan RT 08 ini. (Kodim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...

Pipa PDAM Kota Malang Bocor dan Buat Jalan Ambrol, Satu Mobil Terperosok!

KOTA MALANG, SMNNews.co.id – Pipa PDAM yang terletak di perempatan Ranugrati Kota Malang jebol dan membuat jalan aspalnya ambrol. Hal ini menyebabkan satu mobil terperosok...