HomeTNIWarga Juga Saingi Anggota Satgas TMMD Ketika Bekerja

Warga Juga Saingi Anggota Satgas TMMD Ketika Bekerja

Gresik, SMNNews.co.id – Kodim Gresik dengan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) berusaha membangun kemanunggalan TNI dengan rakyat. Ini berarti TNI selalu berusaha hadir ditengah masyarat untuk membantu kesulitan rakyat disekitarnya.

Di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, TMMD Ke 111 Kodim Gresik diselenggarakan. Di desa tersebut TNI dalam hal ini Kodim Gresik melaksanakan program pembangunan, Jumat (9/7/2021).

Di jalan desa Desa Siwalan diarea pertanian warga tepatnya, sampai kini masih terlihat banyak orang sedang bekerja untuk pembangunan jalan, begitu juga ada beberapa mesin molen yang sedang menderu pertanda sedang beroperasi.

Terlihat anggota TNI satuan tugas TMMD dan Warga sedang berjibaku dengan molen dan adukan, mereka begitu bersemangat mengebut pembuatan jalan. Warga pun seakan tidak mau kalah dengan TNI, mereka menggenjot kekuatannya untuk pembangunan jalan didesanya.

Seperti yang disampaikan oleh Sukirman (45) warga Desa Siwalan, dia terus bekerja tanpa lelah tak mau kalah dengan anggota TNI, karena dia berpendapat bahwa nantinya jalan yang dibangun ini setelah selesai yang merasakan manfaatnya lebih banyak warga desanya.

“Kerja saya harus lebih bersemangat lagi pak, karena ini kan pembangunan jalan di desa saya, apalagi setelah selesai yang merasakan manfaatnya ya kami ini yang ada di Desa Siwalan,”Ujar Sukirman.

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...