HomeTNIWARGA PENUH SEMANGAT BANTU PASANG GORONG-GORONG

WARGA PENUH SEMANGAT BANTU PASANG GORONG-GORONG

WARGA PENUH SEMANGAT BANTU PASANG GORONG-GORONG

Situbondo, SMNNews.co.id – Personel Satgas TMMD ke-107 Kodim 0823/Situbondo dan warga Desa Tlogosari Kecamatan Sumber Malang bergotong-royong melaksanakan pembangunan gorong-gorong.

Kegiatan itu, guna mempercepat realisasi Program TMMD ke-107 Kodim 0823/Situbondo yang dijadwalkan berakhir pada pertengahan bulan April.
Sejatinya, program TMMD dapat membangun dan membangkitkan kebersamaan dan gotong royong, guna membantu percepatan program pemerintah dalam upaya peningkatan kesejahteraan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat.

Lettu Inf Sugiono selaku Komandan SSK YMMD menuturkan, selama berjalannya program TMMD tersebut, selalu berbaur dalam setiap kegiatan.
Hal ini terlihat dalam pembangunan gorong-gorong di Desa Tlogosari. Dimana bahu membahu secara manual membantu menurunkan gorong- gorong ke dasar saluran air yang telah dibuat.
“Kami sangat bangga karena warga Tlogosari ini, dengan berduyun-duyun turun tangan membantu pelaksanaan pembangunan tanpa di minta dan dengan kesadaran sendiri,” ungkap dia.
Semangat gotong royong ini, sejalan dengan tema yang diangkat yakni TNI manunggal rakyat membangun karakter dan kemandirian bangsa.
“Jadi karakter kebersamaan dan kemandirian untuk membangun desa terwujud dalam program TMMD ke-107 Kodim 0823/Situbondo,” ungkapnya.

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...