Warga Senang Satgas TMMD Bisa Jadi Bagian Keluarga

Suasana berlangsungnya kegiatan Kesenian Hadrah

Trenggalek, suaramedianasional.co.id – Rumah Rakun (43) warga Kalitelu Desa Dompyong Kecamatan Bendungan Trenggalek selama ini menjadi tempat singgah para Satgas TMMD. Pihaknya senang rumahnya dipergunakan untuk rumah singgah para Satgas TMMD.

Hanya satu kata, bangga. Itulah yang diungkapkan setiap pemilik rumah yang diperguanakan untuk kebutuhan Satgas TMMD. Namun kini pihanya mengaku sangat sedih, karena rumahnya akan sepi kembali pasca kegiatan TMMD benar-benar ditutup nanti.

Tapi disisi lain Rakun bangga saat melihat pencapaian daripada kegiatan TMMD selama 28 hari yang telah dilaksanakan. Ia berharap, kedepannya lebih baik lagi. Perekomomian di desa tersebut semakin meningkat. Setidaknya jalan penghubung di kedua desa telah tersambung, sehingga dapat memudahkan dalam kegiatan operasional baik perdagangan maupun dalam segi pendidikan.

Ungkapan rasa terimakasih juga ia sampaikan dihadapan para Satgas TMMD, karena dengan kegiatan tersebut desa yang awalnya jauh dari jangkauan pemerintah, kini telah mempunyai jalur penghubungi. Sehingga, dapat memudahkan aktivitas dan meningkatkan perekonomian mereka.

“karena sekian lama, jadi ya sudah jadi kayak saudara ya, “ kata Rakun. Minggu (4/8), malam. (Pendim)