HomeTNIWarga Terheran Heran Dengan Kedisiplinan Satgas TMMD Dalam Bekerja

Warga Terheran Heran Dengan Kedisiplinan Satgas TMMD Dalam Bekerja

Gresik, SMNNews.co.id – Anggota TNI Kodim 0817/Gresik saat ini disibukkan dengan kegiatan program TMMD Reg-111, di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, Jumat (25/06/2021).

Terlihat dilokasi banyak sekali anggota TNI yang tergabung dalam satuan tugas TMMD untuk pembangunan jalan bagi masyarakat di Desa Siwalan. Pembangunan tersebut diperuntukkan untuk para petani khususnya dan untuk masyarakat desa pada umumnya.

kegiatan pembangunan dilakukan oleh anggota TNI dengan dibantu oleh warga desa, semua itu mereka lakukan dengan tulus dan ikhlas, ini terlihat bagaimana mereka bekerja. Penuh semangat saling bahu membahu tanpa kenal lelah. Seperti yang terpantau dilokasi, saat ini mereka sedang berjibaku mempersipakan adukan beton untuk jalan desa.

Disampaikan oleh Sukur(49), salah satu warga yang ikut turut serta dalam betonisasi jalan desa tersebut, bahwa dia sangat senang bekerja bersama-sama dengan anggota TNI, Semangatnya luar biasa.

“Saya sangat senang bisa bergabung dalam program betonisasi jalan di desa in, salut saya melihat bapak-bapak TNI dalam bekerja, uletnya luar biasa,”Ungkap Sukur.

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...

Pipa PDAM Kota Malang Bocor dan Buat Jalan Ambrol, Satu Mobil Terperosok!

KOTA MALANG, SMNNews.co.id – Pipa PDAM yang terletak di perempatan Ranugrati Kota Malang jebol dan membuat jalan aspalnya ambrol. Hal ini menyebabkan satu mobil terperosok...