Warga Terhibur Akan Hiburan Jaranan Dan Nobar Bareng Satgas TMMD

satgas TMMD saat di acara pentas seni jaranan dan nobar

Trenggalek, suaramedianasional – Ungkapan terimaksih itu terlontar dari Sujatmiko (33), warag Kecamatan Bendungan, Tengalek ketika menyaksikan pertunjukkan dan acara malam yang dilakukan oleh Satgas TMMD.

Seni jaranan dan Nonton Bareng (Nobar) menjadi acara hiburan kala itu. Kegiatan TMMD yang berada di Bendungan bisa dikatakan sukses, karena selama TMMD dibuka, para warga memanfaatkan hal tersebut untuk mengais rezeki dari para Satgas yang bertugas.

“saya senang sekali ada hiburan di sini, biasanya masyakarata kalau mau hiburan harus ke kota dahulu, “ jelasnya

Pelda Purnomo selaku Bati Komsos Koramil 04/Bendungan mengatakan bahwasanya ini semua adalah bagian serangkaian acara dari TMMD 105. Selain itu, Satgas TMMD itu juga mengungkapkan bahwa pertunjukkan jaranan ini untuk menarik animo masyarakat agar datang

Ditambahkan Purnomo, untuk melihat hiburan saja warga harus ke Kota yang berjarak puluhan kilo meter. Dan untuk masyarakat pedalaman, mereka lebih memilih untuk tidur di rumah dari pada harus mengeluarkan waktu dan tenaga.

“ini bukti terimakasih kami ucapkan kepada warga yang telah ikut bergotong royong dan menyukseskan kegiatan ini.”. tutup Purnomo. Jumat (2/8(, malam. (pendim).