HomeJAWA TIMURSITUBONDOWarga Tlogosari Nampak Sumringah Sambut Kemajuan Desanya

Warga Tlogosari Nampak Sumringah Sambut Kemajuan Desanya

Warga desa Tlogosari dan Alas Tengah nampak sumringah melihat hasil pengerjaan para anggota satgas dalam membangun jalan penghubung.

Situbondo, SMNNews.co.id – Jalan penghubung antara desa Tlogosari dengan Alas Tengah yang merupakan pengerjaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 107 Kodim 0823/Situbondo ini telah selesai dan para anggota TNI yang membangun jalan pun sudah berada di markas nya.

Tetapi Warga desa Tlogosari dan Alas Tengah nampak sumringah melihat hasil pengerjaan para anggota satgas dalam membangun jalan penghubung di desanya.

Mereka yakin jalan sepanjang 1.465 meter dengan lebar 4 meter ini dapat bermanfaat bagi warga dalam hal mendongkrak ekonomi, pasalnya dari segi biaya, jika melewati jalan baru ini akan lebih dekat jika dibandingkan dengan melewati jalan biasanya.

Ternyata pembuatan jalan penghubung antar desa ini lebih cepat dari yang kita kira. Padahal kalau dihitung, pengerjaan jalan ini bisa memakan waktu lebih 4 minggu. Saya salut dengan bapak TNI yang telah bekerja keras untuk mewujudkan impian kami,” kata pak Slamet.

Lebih lanjut, ia tak lupa mengucapkan terimakasih kepada para anggota TNI yang telah memberikan tenaganya dengan sukarela dan penuh ikhlas demi kemajuan desanya di Sumber Malang ini. “Saya ucapkan banyak terimakasih kepada bapak TNI yang telah membangun desa ini, sehingga nantinya akan mempermudah kami dalam mengangkut hasil bumi kami, semoga apa yang sudah diberikan bpk. TNI kepada kita dibalas ALLAH SWT. Aamiin,” pungkasnya. (Penrem)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Perdana Hadiri Panen Raya, Pangdam V Brawijaya Perintahkan Semua Dandim di Jatim Kawal Stabilitas Ketahanan Pangan

NGAWI, SMNNews.co.id - Pangdam V Brawijaya, Mayjen Rafael Granada Baay menghadiri raya padi di Desa Sekarputih, Kecamatan Widodaren, Kamis (19/4/2024). "Ini merupakan panen raya...

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...