HomeSUMATERA UTARATANAH KAROWartawan Harian Diduga Dianiaya

Wartawan Harian Diduga Dianiaya

Wartawan harian terbitan Medan, Eddy Sah Putra Tarigan, diduga mendapat penganiayaan dan ancaman pembunuhan yang dilakukan orang tak dikenal.
Karo, suaramedianasional.co.id Wartawan harian terbitan Medan, Eddy Sah Putra Tarigan, diduga mendapat penganiayaan dan ancaman pembunuhan yang dilakukan orang tak dikenal, Rabu (20/02) sekitar pukul 00.15 WIB.
Edi dikelewang di bagian pelipis, wajah dan tangannya, sehingga korban dibawa ke RSUD Kabanjahe untuk dilakukan visum et revertum. 
Korban pun melaporkan penganiayaan terhadap dirinya itu ke SPK Polres Tanah Karo didampingi puluhan wartawan yang ada di Karo.
Pada polisi, Eddy menduga, penganiayaan yang dialaminya berhubungan dengan berita mengenai perjudian. Informasi tentang judi itu merupakan masukan masyarakat ke medianya melalui SMS.
“Rupanya ada yang keberatan sehingga menganiaya saya saat sedang di warung,” katanya.
Akibat penganinayaan itu, Eddy Tarigan mengalami luka serius di bagian kepala  terkena sabetan benda tajam. 
“Kita buat laporan penganiayaan berat dan percobaan pembunuhan,” kata korban.
Wakapolres Tanah  Karo Kompol Edward Nauman Saragih di Mako Polres saat ditemui, menyebut, pihaknya akan segera menindaklanjuti laporan wartawan Eddy Tarigan itu. (ius)
ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Gelar Halal Bihalal, Perumda Tirta Kanjuruhan Kumpulkan Kajaran Karyawan dan Direksi

MALANG, SMNNews.co.id - Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Kanjuruhan menggelar acara Halal Bihalal dan pembinaan pegawai bersama Dewan Pengawas. Kegiatan ini berlangsung selama 2...

Polres Malang Bongkar Pabrik Narkoba Rumahan Terbesar di Jatim

MALANG, SMNNews.co.id - Aparat Kepolisian Resor Malang, Polda Jatim, berhasil mengungkap praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Pabrik narkoba...

Knalpot Brong Resahkan Warga Desa Pandan, Personel Gabungan Satlantas Polres Pamekasan Gelar Penertiban

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Personil Gabungan Satlantas Polres Pamekasan dan Polsek Galis melakukan Penertiban pelanggaran Knalpol tidak standar atau Knalpot Brong dan pelanggaran kasat mata...