HomeBERITAWartawan Jatuh dan Tak Sengaja Menyenggol Istri Kasatlantas, Berujung Debat Panas Sampai...

Wartawan Jatuh dan Tak Sengaja Menyenggol Istri Kasatlantas, Berujung Debat Panas Sampai Kapolresta Madiun Turun Tangan

Kapolresta Madiun AKBP Suryono, saat meminta maaf kepada wartawan, Rabu (17/8/2022)

MADIUN, SMNNews.co.id – Jumali, seorang wartawan yang tengah meliput Upacara Peringatan Kemerdekaan RI ke-77 di Kota Madiun, Rabu (17/8/2022), sedang tertimpa nahas.

Usai wawancara dengan Walikota Madiun, Jumali kemudian berjalan di kerumunan dan tersandung hingga jatuh.

Tanpa sengaja, Jumali menyenggol tubuh perempuan dan dia pun meminta maaf. Namun ketersinggungan perempuan yang kemudian diketahui merupakan istri Kasatlantas Polresta Madiun, AKP Dwi Jatmiko itu berlanjut. Dia menuding Jumali melecehkannya.

Baca Juga : Polres Ngawi Ungkap Lima Kasus Pil Koplo dan Tiga Pengedar SS, Diduga Jaringan Lintas Provinsi

Jumali membantah dan bersikeras itu sebuah ketidaksengajaan. Kasatlantas Polres Madiun Kota, AKP Dwi Jatmiko pun ikut tersulut. Dia menuntut Jumali meminta maaf akibat menyenggol bagian tubuh istrinya itu.

Jumali pun mengaku sudah meminta maaf namun insiden menyenggol istri kasatlantas itu bukanlah kesengajaan.

Debat kusir diantara mereka pun memanas. Para wartawan lainnya juga tersinggung sebab Jumali kabarnya akan diambil keterangannya untuk BAP.

“Ini istri saya diamanahkan oleh orangtuanya untuk saya jaga, bukan malah dipegang-pegang,” sergah AKP Dwi Jatmiko

Debat panas AKP Dwi Jatmiko dengan puluhan wartawan itu, akhirnya viral. Hal itu membuat Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, turun tangan.

Kapolresta menyampaikan permintaan maaf atas insiden itu. Dia juga akan memanggil secara khusus AKP Dwi Jatmiko untuk mengetahui kejadian yang sebenarnya.

Baca Juga : Bukan Dapat Remisi! Tapi Warga Binaan Lapas Ngawi Ini Bisa Pulang ke Rumah

“Soal insiden ini, yang pertama, saya selaku Kapolres mohon maaf atas ketidaknyamanan dan kesalahpahaman yang terjadi. Oleh karena itu akan kami panggil secara khusus pada yang bersangkutan,” ungkap AKBP Suryono.

Sedangkan Jumali sendiri berharap masalah itu segera selesai. Dia menegaskan hal itu bukan suatu kesengajaan dan hanya kesalahpahaman saja. (Penulis: Dodik Eko P)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Mantan Kades Tanjung Karang Jadi Tersangka Tipikor 1,5 Miliar, ini Penjelasan Kasi Pidsus Kejari Kampar!

KAMPAR, SMNNews.co.id - Ditetapkan sebagai tersangka pelaku tindak pidana korupsi. Seorang mantan Kepala Desa di Kecamatan Kampar Kiri Hulu, Kabupaten Kampar Provinsi Riau, tersandung...

Tanamkan Disiplin di Sekolah, Babinsa Koramil Sanankulon Latih Peraturan Baris Berbaris

BLITAR, SMNNews.co.id - Babinsa Koramil 0808/04 Sanankulon Kodim 0808/Blitar Peltu Sugianto, melaksanakan kegiatan pelatihan PBB kepada siswa-siswi SMPN 1 Sanankulon, guna membentuk karakter dan kedisiplinan, bertempat...

Bupati Ngawi Lakukan Mutasi Massal Pejabat Eselon

NGAWI, SMNNews.co.id - Mutasi besar-besaran dilakukan Bupati Ngawi, Jumat (03/2/2023). Mutasi ini bahkan dilalukan di pendopo dan di Dinas Pendidikan. "Hal ini memang kita lakukan...