HomeTNIWARUNG PRIMADONA SATGAS TMMD 107

WARUNG PRIMADONA SATGAS TMMD 107

WARUNG PRIMADONA SATGAS TMMD 107

SMNNews.co.id – Omzet warung kelontong milik Lis (40) di depan rumahnya di Desa Telogosari, meningkat sekitar 30 persen, sejak giat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 menyasar wilayah di sekitar rumahnya.
Puluhan personel Satgas TMMD 107 mengerjakan sejumlah sasaran fisik yang kebetulan dekat dengan warung kecilnya. Bahkan belasan diantaranya menginap di rumah Lis dengan menyulap teras rumahnya menjadi layaknya barak atau tempat istirahat para personel Satgas TMMD 107 Kodim Situbondo.

“Sejak ada giat TMMD 107 ini dan sejumlah personel satgas tinggal di rumah kami, otomatis omzet warung kami meningkat cukup tinggi. TMMD ini menjadi berkah bagi kami pendapatan warung saya naik,” kata Lis.
Sebab kata Lis puluhan personel Satgas TMMD 107 kerap berbelanja di warungnya mulai dari membeli kopi sachet, soft drink, mie Instan, rokok, serta makanan ringan lainnya.

Komandan Satgas Peleton TMMD ke 107 Lettu Inf Sugiyono yang juga pelanggan tetap mengatakan cukup senang, jika kehadiran para Satgas TMMD 107 Kodim Situbondo di tengah-tengah masyarakat membawa berkah bagi warga.

Menurutnya yang terpenting dalam program dan giat TMMD 107 ini, semua yang dilakukan dapat menyentuh kepentingan masyarakat dan hasilnya bermanfaat bagi masyarakat banyak. “Semoga nantinya semua yang kami kerjakan di TMMD ke 107 di Desa Telogosari ini, baik sasaran fisik maupun sasaran non fisik, hasilnya benar-benar bisa berguna dan dirasakan masyarakat luas,” katanya. (Penrem)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...