HomeTNIWebinar Persit Korem 083, Bahas Soal Gejala Kanker

Webinar Persit Korem 083, Bahas Soal Gejala Kanker

Kota Malang, SMNNews.co.id – Webinar yang diikuti oleh Persit KCK Koorcab Korem 083/Baladhika Jaya, kali ini membahas adanya gejala maupun tanda-tanda terkait kanker pada anak, maupun keluarga personel TNI-AD. Webinar itu, dipimpin langsung oleh Apers KSAD, Mayjen TNI Darmono.

Persit KCK Koorcab Korem 083 Ikuti Webinar Gejala-gejala dan Tanda-tanda Kanker Pada anak bagi Keluarga Personil TNI AD

Mayjen Darmono menyebut, organisasi Persit merupakan salah satu organisasi yang mampu memberikan kontribusi, baik secara moril maupun materiil.

“Persit berkomitmen akan terus memberikan pendampingan dan menjadi bagian di setiap langkah perjuangan,” ujar Aspers KSAD. Rabu, 15 Juni 2022.

Bahkan, dalam webinar tersebut dirinya juga menghimbau para Persit untuk melakukan upaya deteksi dini adanya bahaya penyakit tersebut.

“Kami juga bekerjasama dengan rumah sakit yang menangani persoalan kanker. Untuk mengetahui penyakit itu, Persit harus bisa melakukan upaya deteksi lebih awal,” jelasnya. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Pimpin Apel Gabungan Pasca Idul Fitri 1445 H

PASAMAN, SMNNews.co.id - Mengawali cuti bersama ASN Pasca pelaksanaan Idul Fitri 1445 Hijriyah, Pemerintah daerah Kabupaten Pasaman gelar Apel gabungan di halaman Kantor Bupati...

DPD IWO Indonesia Kabupaten Asahan Gelar Bhakti Sosial dan Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Kabupaten Asahan menggelar Bhakti Sosial dan Halal Bihalal di Sekretariat IWO Indonesia...

Pemkab Jombang Fasilitasi Pemudik dengan Program Arus Balik Gratis Lebaran 2024

JOMBANG, SMNNews.co.id - Ratusan warga Jombang yang telah mendaftar untuk mengikuti Program Mudik Arus Balik Gratis yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Jombang, Jawa Timur...