HomeBERITAWilliyam Hutabarat, Dua Orang Positif Covid-19 di Pasaman

Williyam Hutabarat, Dua Orang Positif Covid-19 di Pasaman

Williyam Hutabarat, Dua Orang Positif Covid-19 di Pasaman.

PASAMAN, SMNNews.co.id – Gugus Tugas Percepatan Penangangan Penyebaran Covid-19 Kabupaten Pasaman, menyebutkan bahwa hari ini terjadi penambahan dua orang lagi terkonfirmasi positif corona atau disebut dengan covid 19.

Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis melalui juru bicaranya, Williyam Hutabarat mengatakan, pasien positif tersebut diketahui setelah menerima hasil tes Swab dari Laboratorium FK. Unand Padang hari ini.

“Hasil dua orang yang terkonfirmasi positif covid 19 ini didapat Berdasarkan informasi dari Laboratorium FK. Unand Padang terhadap pelaksanaan test Swab yang dilakukan oleh Dinkes Pasaman kepada para Guru SD pada tanggal 22 September 2020 kemarin,” terang Williyam Hutabarat di Lubuk Sikaping, Rabu (23/9/2020) kemarin.

Williyam Hutabarat mengatakan kedua pasien positif covid-19 tersebut masing-masing berinisial MN (35) warga Tanjung Beringin, Kecamatan Lubuk Sikaping dan AAB (53) warga Jorong Murni Panti, Kecamatan Panti.

“Dan kedua pasien terkonfirmasi positif covid-19, saat ini sedang menjalani isolasi mandiri di rumahnya masing-masing. Karena memang kondisi kesehatannya baik (OTG),” kata Williyam.

Williyam juga mengatakan pihaknya akan melanjutkan proses tracking dan testing untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pasaman ini.

“Mari Kita bersama-sama untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan selalu waspada terhadap wabah ini seperti rajin mencuci tangan dengan air mengalir, Selalu memakai Masker, menjaga jarak dan menghindari keramaian.”

“Semoga daerah Pasaman yang kita cintai ini, kedepannya tidak akan ada penambahan kasus serta bagi seluruh pasien Positif kita tersebut cepat pulih seperti sedia kala,” ujar Williyam mengakhiri. (Mad)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...