Wow..!! ELITE SMKN 2 Surabaya Sabet Habis Piala di Ajang Lomba Robotic ITS

Juara 1,2dan3 untuk lomba OCEANO dengan bidang Lomba “under water Robotic”

Surabaya, SMNNews.co.id – Event Besar untuk lomba Robotic yang diselenggarakan oleh ITS (Institut teknologi surabaya),IARC dan OCEANO untuk tahun 2019 ini, ELITE SMKN 2 SURABAYA mengikuti lagi pada ajang tersebut.

ELITE (Elektronik Innovation Center) adalah salah satu ekskul (ekstra kurikuler) di SMKN 2 Surabaya yang bergerak di bidang Robotic.bagi para siswa dari semua bidang kompetensi keahlian Yang ada di SMKN 2 Surabaya untuk berlatih kerjasama team, disiplin, kreatif dan inovatif dalam dunia Robotic.

Pada tahun ini ELITE SMKN 2 Surabaya masih seperti tahun tahun sebelumnya mengikuti ajang tersebut,dan hasil dari kerja keras Yang dilakukan oleh team ELITE yang meliputi para siswa dan pelatih berbuah manis, sehingga SMKN 2 Surabaya memboyong juara 1,2dan3 untuk lomba OCEANO dengan bidang Lomba “under water Robotic”.

OCEANO sendiri diadakan pada tanggal 28-29 September 2019 lalu,dikolam renang KONI Surabaya, sedangkan untuk lomba IARC diadakan di pusat Robotika ITS pada tanggal 14 April 2019 lalu,SMKN 2 Surabaya juga memboyong dan membawa pulang juara 1,2 dan 3.

Kepala sekolah SMKN 2 Surabaya Drs Djoko Pratmojo Y.U. ,MM, mengatakan” saya senang sekali dengan prestasi murid murid saya tetapi saya tetap meminta untuk tidak segera puas dengan perolehan saat ini,tetap santun, rendah hati,dan kerja keras sehingga kita bisa Tetap sukses”.

Harapan kedepan siswa siswi SMKN 2 Surabaya yaitu untuk dapat mengikuti ajang kompetisi Robotic bahkan sampai ditingkat dunia dan mendapatkan banyak pelatihan pelatihan Yang mendukung kegiatan Robotic di SMKN 2 Surabaya.Dengan mengikuti Kegiatan ini,diharapkan juga para siswa selalu dapat meng up- grade diri dan pengetahuan mereka Pada bidang Robotika.(Bry).