HomeTNIWujud Jalan Tembus Baru Sudah Tampak Badan Jalannya

Wujud Jalan Tembus Baru Sudah Tampak Badan Jalannya

TAPSEL – Indonesia yang terdiri dari beribu-ribu pulau dan juga beribu desa ini tentunya masih banyak daerah tertinggal yang memerlukan bantuan berupa pemerataan pembangunan agar warga desa tersebut dapat memajukan ekonomi desanya.

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang saat ini sudah berlangsung, tentu merupakan salah satu jawaban dari mimpi mereka untuk memiliki desa yang lebih maju dari sebelumnya.

Hari kedua TMMD ke-111 Kodim 0212/TS, pengerjaan jalan tembus antara Kelurahan Batu Rosak, Kec.Angkola Sengkulur dengan Desa Siuhom, Kec.Angkola Barat sebagain badan jalannya sudah ada yang terwujud dengan lebar 8 meter,”jelas Serka M.R.Daulay, Rabu (16/6/2021).

“Hari demi hari akan dikebut pengerjaannya agar badan jalan segara terwujud dengan panjang yang setiap hari mengalami peningkatan,”jelasnya.

“Semoga jalan tembus antara Kelurahan Batu Rosak, Kec.Angkola Sengkulur dengan Desa Siuhom, Kec.Angkola Barat dapat diselesaikan tepat waktu,”tutupnya. (*)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...