HomeBERITAWujud Kepedulian Nyata, Syaiful Fadli Berikan Bantuan Kursi Roda kepada Kalangan yang...

Wujud Kepedulian Nyata, Syaiful Fadli Berikan Bantuan Kursi Roda kepada Kalangan yang Membutuhkan

Syaiful Fadli berikan bantuan kursi roda kepada Silvi Sqina

PALEMBANG, SMNNews.co.id – Syaiful Fadli respon cepat mendengar ada warga dari kalangan yang tidak mampu membutuhkan kursi roda, Syaiful Fadli yang merupakan anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), dari Partai PKS memberikan bantuan kursi roda kepada Silvi Sqina (13) tahun Anak ibu Shinta, Rabu (2/8/2023) sore.

Silvi Sqina sebelumnya tinggal di rumah neneknya Jumroh yang beralamat jalan swakarsa RT 42/RW 0,8 Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati, Palembang.

Untuk saat ini Silvi Sqina tinggal bersama ibunya Shita yang beralamat di Nilakandi RT 33, Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Kertapati, Palembang.

“Silvi (13) tahun mengucapkan terimakasih kepada Syaiful Fadli bahwa diri nya bisa bejalan lagi dengan menggunakan kursi roda,” ucapnya.

Saking cerianya dia mengajak Syaiful untuk mendorong dan berjalan menggunakan kursi roda.

“Syaiful Fadli pun tidak keberatan untuk mengajak Silvi berjalan menggunakan kursi roda yang baru di berikannya,” jelasnya.

Ditempat yang sama Shinta ibu dari Silvi, mengucapkan terima kasih kepada Syaiful fadli yang telah memberikan kursi roda kepada anaknya.

”Dia pun sangat senang melihat anaknya yang sangat ceria mendapatkan bantuan kursi roda tersebut,” pungkasnya. (tris)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Warga Perumahan Tanjung Sari Regency Kota Blitar Laksanakan Kurban Sapi dan Kambing di Masjid Miftahul Huda

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Pada hari raya Idul Adha tahun 2024, warga Perumahan Tanjung Sari Regency, Kota Blitar, melaksanakan kegiatan korban dengan menyumbangkan hewan...

Agus Sriyanto Mundur dari Komisoner, KPU Ngawi Tunggu Pengganti

NGAWI, SMNNews.co.id - Hanya hitungan hari usai dilantik, Agus Sriyanto anggota Komisioner KPU Ngawi mundur. Sebelumnya, dia disoroti karena melanggar syarat pendaftaran yang menyebut...

Hari Raya Idul Adha, Pemkab Blitar Bagikan 11 Ekor Sapi Kurban ke 6 Kecamatan

BLITAR, SMNNews.co.id - Memperingati hari raya Idhul Adha 1445 h 2024 masehi Pemkab Blitar membagikan 11 ekor sapi ke 4 kecamatan, dari 11 ekor...