HomeBERITAWujud Kepedulian Terhadap Warga Kurang Mampu, Babinsa Koramil Srengat Laksanakan Program Babinsa...

Wujud Kepedulian Terhadap Warga Kurang Mampu, Babinsa Koramil Srengat Laksanakan Program Babinsa Masuk Dapur

Babinsa Koramil Srengat saat laksanakan Program Babinsa Masuk Dapur

BLITAR, SMNNews.co.id – Sebagai wujud kepedulian dan perhatian kepada warga masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah, Babinsa Koramil Tipe B 0808/06 Srengat Kodim 0808/Blitar Serda Suhudi melaksanakan kegiatan program Babinsa masuk dapur di Desa Dermojayan, Kec. Srengat, Kab.Blitar, Senin (05/12/2022).

Seperti terlihat saat ini, Serda Suhudi melaksanakan kegiatan berkunjung ke rumah warga binaannya dan memberikan bantuan berupa paket sembako kepada Ibu Yaroh warga Desa Dermojayan, Kec. Srengat.

Serda Suhudi menyampaikan, aksi sosial yang dilakukan ini, tujuannya untuk membantu meringankan beban hidup warga masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah binaan.

Bantuan sosial yang diberikan ini, nilainya memang tidak seberapa, tapi ia berharap semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga masyarakat yang membutuhkan, ujarnya.

“Serda Suhudi menambahkan, dengan adanya program Babinsa masuk dapur ini, sekaligus untuk mengetahui secara langsung dilapangan warga masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah,” jelas Serda Suhudi.

Sementara itu, Ibu Yaroh mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Bapak Babinsa.

Ibu Yaroh berharap kegiatan ini bisa menjadi amal jariyah, serta dicatat sebagai amal kebaikan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

“Terima kasih Bapak Babinsa, semoga bapak mendapatkan rejeki yang lebih banyak lagi dari Allah SWT,” ucapnya sambil tersenyum senang.

Danramil Tipe B 0808/06 Srengat Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Ariefan saat dikonfirmasi menambahkan, program Babinsa masuk dapur ini benar – benar sangat baik sekali.

Disamping bisa membantu warga kurang mampu, ini juga merupakan salah satu sarana bagi Babinsa untuk bersilaturahmi dan anjangsana langsung ke rumah warga.

Sehingga kedekatan Babinsa dengan warga masyarakat menjadi semakin lebih baik lagi,” tegasnya. (dim0808/bonaji)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

4 Pemenang Audisi Shalawat Asyghil Mendapatkan Hadiah Dari Gubernur Jatim

SIDOARJO, SMNNews.co.id - Pada Sabtu (7/2/2023), empat pemenang audisi lantunan Shalawat Asyghil yang digelar dalam lingkup One Century NU mendapatkan kado istimewa dari Gubernur...

Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel Amankan Pelaku Bajing Loncat

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Anggota Subdit III unit 1 dan 2 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel tangkap pelaku bajing loncat yang terjadi di Jalan Raya Lintas...

Seorang Ibu di Madiun Tega Membakar Bayi yang Baru Dilahirkannya

MADIUN, SMNNews.co.id - Polres Madiun berhasil mengamankan tersangka IS seorang ibu (38) warga Desa Ngranget, Kecamatan Dagangan yang tega membakar bayi yang baru dilahirkannya...