HomeBANTENWujud Nasionalisme Jelang Hari Merdeka, LBH GP Ansor Dampingi Keluarga Tidak Mampu

Wujud Nasionalisme Jelang Hari Merdeka, LBH GP Ansor Dampingi Keluarga Tidak Mampu

LBH GP Ansor Kota Tangerang

TANGERANG, SMNNews.co.id – Organisasi adalah sebuah wadah berkumpulnya orang-orang dalam satu visi misi dan tujuan yang sama, mereka berkumpul dalam satu wadah.

Namun organisasi merupakan terdiri dari beberapa anggota hingga ribuan tentu menjaga dan membangun satu prinsip tidak mudah, perlu leadership yang kuat dan militan.

Salah satunya adalah membangun program bakti kepada masyarakat khususnya masyarakat kurang mampu, sebagai upaya kepedulian terhadap sesama dan negara.

Baca Juga : Lokakarya Jurnalistik PWI-AKD Gresik, Pemerasan Bisa Lapor ke Polsek Maupun Polres!

Banyak cara untuk peduli terhadap masyarakat dan kondisi Negeri, selain mentaati peraturan apa yang sudah di tentukan, tentu kita sebagai individu juga diminta terlibat untuk kemajuan bangsa dengan cara tersendiri.

Sekelompok orang yang tergabung dalam organisasi Lembaga bantuan hukum Gerakan Pemuda Ansor kota Tangerang dirinya dengan sebutan yang lebih di kenal dengan LBH GP ANSOR, Ikut serta membantu masyarakat yang terlilit jeratan hukum dan membuka layanan dengan membuka layanan Konsultasi gratis untuk wilayah Jabodetabek.

Gagasan muncul dari kalangan para akademisi dan pengurus keluarga besar GP Anshor, LBH GP Ansor Kota Tangerang terdiri dari beberapa anggota diantaranya Hambali,S.H.,M.H., Yunihar, SH.i, C.Me, Muhammad Jakaria, SH dan Alfahrizal, S.H dan beberapa anggota lainnya.

Baca Juga : Kapolres Pasuruan Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Giat kebaikan terus ditanamkan kepada anggota untuk bisa aktif bersinergi membangun kemajuan bangsa dimulai dari diri sendiri.

Sebagai ketua LBH GP Ansor Kota Tangerang Hambali, S.H., M.H Dalam penutupnya mengatakan, “Semoga hadirnya kami LBH GP Ansor Kota Tangerang bermanfaat utk umat khususnya untuk kaum nadhliyin yang sedang mencari keadilan, kami akan dampingi secara maksimal, karena walau esok langit akan runtuh tapi hari ini keadilan musti tetap ditegakan,” ujar pria yang akrab disapa bang Cham ini. (Fahrizal)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...