HomeBERITAYayasan Surabaya Peduli Bangsa dan PT Cheil Jedang Kerjasama dengan Polda Jatim...

Yayasan Surabaya Peduli Bangsa dan PT Cheil Jedang Kerjasama dengan Polda Jatim Salurkan Bantuan Terdampak Covid-19

Wakapolda Jatim Brigjen pol Djamaludin secara simbolik terima bantuan untuk disalurkan kepada warga terdampak pandemi Covid-19.

SURABAYA, SMNNews.co.id – Secara simbolis Wakapolda Jatim Brigjen pol Djamaludin yang didampingi Karo SDM Polda Jatim Kombes pol Andi Syahriful Taufik menerima bantuan dari yayasan Surabaya Peduli Bangsa dan PT Cheil Jedang, Jumat 22/05/2020.

Polda Jatim pada kesempatan kali ini menerima bantuan 10.000 paket sembako dan 5000 hand sanitizer dari yayasan Surabaya Peduli Bangsa serta 1 ton ikan segar dari PT Cheil Jedang.

Polda Jatim melalui Wakapolda Brigjen pol Djamaludin menyampaikan ucapan terima kasih banyak atas bantuan yang telah diberikan.

Lebih lanjut Wakapolda Jatim mengatakan, “Bantuan ini merupakan wujud empati dalam suasana kegotong-royongan masyarakat untuk bersatu padu meringankan beban sosial bagi warga yang terdampak pandemi Covid-19 baik secara langsung maupun tidak langsung.”

“Bantuan tersebut nantinya akan segera kami salurkan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 dan kita usahakan tepat sasaran,” kata Wakapolda.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes pol Trunoyudo Wisnu Andiko dalam kesempatan tersebut mengatakan, “Dalam suasana keprihatinan di masa Pandemi Covid-19 seperti inilah, diperlukan adanya tekad kebersamaan diantara kita dan menyingkirkan perbedaan agar Pandemi Covid-19 ini dapat kita tangani bersama dengan baik secepat mungkin sehingga kehidupan sosial ekonomi masyarakat segera berjalan normal seperti sedia kala,” pungkasnya. (Bry)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...

Pipa PDAM Kota Malang Bocor dan Buat Jalan Ambrol, Satu Mobil Terperosok!

KOTA MALANG, SMNNews.co.id – Pipa PDAM yang terletak di perempatan Ranugrati Kota Malang jebol dan membuat jalan aspalnya ambrol. Hal ini menyebabkan satu mobil terperosok...