HomeHUKUM DAN POLITIKYulius Erita, S.Ag Gelar Silaturahmi Dan syukuran Atas Dilantiknya Sebagai Anggota DPRD...

Yulius Erita, S.Ag Gelar Silaturahmi Dan syukuran Atas Dilantiknya Sebagai Anggota DPRD Pasaman 2019 – 2024

Yulius Erita, S.Ag saat memberikan sambutan

Pasaman, SMNnews.co.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tingkat II Kabupaten Pasaman, Yulius Erita, S.Ag. yang maju melalui Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Dapil II Pasaman, menggelar Silahturahmi dan Syukuran atas pelantikannya sebagai anggota DPRD Tingkat II Pasaman periode 2019- 2024 di Aula Kantor Wali Nagari Panti, Selasa, (17/9/2019).
Dalam kata Sambutannya Yulius Erita, S.Ag, menyampaikan, “Di sini saya mengucapkan rasa sukur kepada Allah atas kemenangan ini, serta rasa terimakasih yang tak terhingga kepada masyarakat Pemilihanan Dapil II Pasaman, yakni Kecamatan Panti dan Dua Koto yang telah memberikan saya amanah dan kepercayaan sehingga saya bisa duduk di Kursi DPRD Pasaman” ucap Yulius Erita, S.Ag.
Yulius Erita, S.Ag juga berharap seandainya ada gesekan – gesekan atau situasi yang tidak enak yang terjadi ditengah – tengah Masyarakat akibat berbeda pilihan pada Pemilihan Legislative kemarin agar bisa dihilangkan ibarat kata pepatah “Biduak Lalu kiambang Batauik”.
Karena kemenangan beliau ini tidak hanya milik Partai PPP dan Nagari Panti saja tapi milik seluruh Rakyat Pasaman terutama Perempuan, ucap Yulius Erita yang disambut oleh para Undangan dengan tepukan yang meriah.
Acara silahturahmi anggota DPRD Kabupaten Pasaman Yulius Erita, S.Ag. dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bersama masyarakat tersebut juga dihadiri oleh Camat Panti, Kapolsek Panti, Wali Nagari Panti, Ninik Mamak, Tokoh Masyarakat dan para Undangan lainnya. (Mad)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Pimpin Apel Gabungan Pasca Idul Fitri 1445 H

PASAMAN, SMNNews.co.id - Mengawali cuti bersama ASN Pasca pelaksanaan Idul Fitri 1445 Hijriyah, Pemerintah daerah Kabupaten Pasaman gelar Apel gabungan di halaman Kantor Bupati...

DPD IWO Indonesia Kabupaten Asahan Gelar Bhakti Sosial dan Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Kabupaten Asahan menggelar Bhakti Sosial dan Halal Bihalal di Sekretariat IWO Indonesia...

Pemkab Jombang Fasilitasi Pemudik dengan Program Arus Balik Gratis Lebaran 2024

JOMBANG, SMNNews.co.id - Ratusan warga Jombang yang telah mendaftar untuk mengikuti Program Mudik Arus Balik Gratis yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Jombang, Jawa Timur...