HomeBERITAZakariya Menyapa Warga Desa Gambir Kuning

Zakariya Menyapa Warga Desa Gambir Kuning

Salah satu anggota DPRD Kabupaten Pasuruan Komisi IV dari fraksi Gerindra Zakariya bersama warga Desa Gambir Kuning

PASURUAN, SMNNews.co.id – Zakariya salah satu anggota DPRD Kabupaten Pasuruan Komisi IV dari fraksi Gerindra saat ini tengah menggelar acara ngopi bareng bersama warga Desa Gambir Kuning, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, pada Kamis (10/8/23) malam.

Kegiatan tersebut juga dihadiri para tokoh masyarakat, tokoh agama, dan warga Desa Gambir Kuning. Terkhusus Erik selaku Ketua LSM Trinusa Pasuruan Raya yang menjadi tuan rumah dalam acara ngopi bareng.

Dalam sambutannya, Zakariya mengatakan bahwa acara ngopi bareng ini merupakan bentuk silaturahmi dan menyapa warga Desa Gambir Kuning. Ia juga memohon doa restu, di Pileg 2024 mendatang dirinya bisa maju dan bisa terpilih lagi untuk duduk di kursi parlemen.

Dikesempatan ini, Erik selaku warga dan juga Ketua LSM Trinusa Pasuruan Raya berharap jika Zakariya nantinya bisa jadi DPRD lagi.

“Saya berharap jika nanti Zakariya menjadi DPRD, bisa membawa Desa Gambir Kuning lebih maju lagi dengan program-program yang ada,” harapnya.

Acara ngopi bareng ini dikemas secara santai dengan arah tujuan yang jelas. Terlebih, Erik juga sudah berkoordinasi dengan Zakariya agar dalam waktu dekat ini bisa merenovasi Pendopo Desa Gambir Kuning.

Diketahui, sosok Zakariya dimata warga Desa Gambir Kuning adalah anggota DPRD yang merakyat, tidak pernah memandang rakyat miskin maupun kaya. Zakariya juga gampang diajak komunikasi, betul-betul menjadi wakil rakyat yang sesungguhnya.

Salah satu warga menginginkan dengan kedatangan Zakariya ke Desa Gambir Kuning, pihaknya bisa mengawal suara Zakariya di Pileg 2024 mendatang.

“Ketika kita memang betul-betul bisa ngawal suaranya beliau di Desa Gambir Kuning, kedepannya beliau bisa komitmen untuk memberikan program-program agar Desa Gambir Kuning yang merupakan tanah kelahiran saya bisa menjadi lebih baik lagi. Saya support dan dukung penuh untuk Zakariya bisa maju di Pileg 2024,” tutupnya. (an)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...