HomeUncategorizedSatgas TMMD Kodim Tapsel Bersemangat Bantu Mobil Kepala Dinas PPKB Yang Terperosok...

Satgas TMMD Kodim Tapsel Bersemangat Bantu Mobil Kepala Dinas PPKB Yang Terperosok Lumpur

TAPSEL,- Kelurahan Batu Rosak, Kec. Angkola Sangkulur merupakan desa terpencil yang jauh dari keramaian serta pendapatan ekonomi yang jauh dari kemajuan, tentu merupakan tantangan bagi pemerintah dalam meratakan pembangunan. karena dengan adanya pemerataan pembangunan melalui TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini, ke depan diharapkan dapat lebih maju dari sebelumnya.

Kondisi alam yang masih hutan belantara ini merupakan kondisi awal di di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Selain penduduknya yang kebanyakan besar hidupnya sebagai petani ini tentu dalam mencari ekonomi harus berjuang untuk menghasilakan hasil panen yang melimpah.

Satgas TMMD Kodim 0212/TS bersama anggota lainya membantu mobil Kadis PPKB Tapsel yang terperosok di lumpur di Lingkungan 2, Kel. Batu Rosak , Kec. Angkola Sangkunur Kab.Tapanuli Selatan, Serda Tomi Jepisa, Senin (5/7/2021), mengatakan Satgas TMMD Kodim Tapsel bersemangat bantu Mobil Kepala Dinas PPKB yang terperosok lumpur.

Semangat pantang mundur ada dalam jiwa seorang prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD Kodim Tapsel untuk membantu mobil terperosok. (*)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Pemkab Pasaman Peduli, Bupati Sabar AS Antarkan Bantuan ke Agam dan Tanah Datar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Turut prihatin atas musibah bencana alam alam banjir, golodo dan tanah longsor yang melanda sebagian wilayah Kabupaten Tanah Datar dan Kabupaten...

Bupati Blitar Hadiri HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri puncak Acara HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024, Sabtu (18/05/2024) malam di...

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...