HomeBERITABeri Rasa Aman, Polsek Dolo Lakukan Pengamanan Ibadah Kenaikan Isa Almasih

Beri Rasa Aman, Polsek Dolo Lakukan Pengamanan Ibadah Kenaikan Isa Almasih

Personel Polsek Dolo melakukan pengamanan pada Pelaksanaan Ibadah Peringatan Kenaikan Isa Almasih

SIGI, SMNNews.co.id – Polsek Dolo melakukan pengamanan pada Pelaksanaan Ibadah Peringatan Kenaikan Isa Almasih di Gereja-gereja yang ada di Wilayah Hukum Polsek Dolo, Kamis (18/5/2023).

Pada pelaksanaannya, setiap kegiatan Ibadah tersebut mendapat pengawalan serta pengamanan ketat dari Personel Polsek Dolo, hal ini dimaksudkan agar saat berlangsungnya Ibadah tidak terjadi gangguan yang dapat menghambat atau mengurangi kekhidmatannya.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Dolo Iptu Yogi Prastiya, mengatakan dalam melakukan pengamanan pihaknya menerapkan beberapa pola, di antaranya pola terbuka yaitu dengan menurunkan Personil berseragam, pola tertutup oleh Anggota berpakaian Preman, serta Patroli dengan memantau situasi tempat Ibadah di Wilayah hukum Polsek Dolo secara umum.

“Ada sejumlah Gereja yang menggelar Ibadah Peringatan Kenaikan Isa Almasih yang hari ini kami lakukan pengamanan,” ujar Iptu Yogi.

Ia melanjutkan, Sebelum Ibadah dimulai, kami juga melakukan Sterilisasi Lokasi Gereja untuk memastikan bahwa Ibadah benar-benar dapat berlangsung dengan kondusif. (hms/db)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pj. Bupati Pasuruan Pimpin Pelepasan Pemberangkatan 366 Jama’ah Haji

PASURUAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Pasuruan menggelar pemberangkatan para jama'ah haji tahun 1445 Hijiriah/2024 Masehi yang berlangsung dihalaman Kantor Gedung Putih, Komplek perkantoran...

Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Raih Penghargaan Bergengsi The International Awards 2024

PASAMAN, SMNNews.co.id - Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Sobeng Suradal, raih penghargaan bergengsi di Ajang The International Awards 2024 di Pulau Dewata Bali, Sabtu (18/5/24). Dalam...

Konsultasi Publik Penyusunan Studi Amdal Rencana Pembangunan Terminal Bongkar Batu Bara Keramasan PT. KAILOG

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Konsultasi Publik Penyusunan Studi Amdal kegiatan rencana Pembangunan Terminal Bongkar Batubara Kramasan PT. KERETA API INDONESIA LOGISTIK (PT. KAILOG) resmi digelar bertempat...