HomeBERITADiduga Korban Pembunuhan, Polres Blitar Kota Laksanakan Olah TKP Penemuan Dua Mayat...

Diduga Korban Pembunuhan, Polres Blitar Kota Laksanakan Olah TKP Penemuan Dua Mayat di Rumah Selter Anjing

Personel dari Polres Blitar Kota saat melakukan oleh TKP penemuan mayat di rumah Selter Anjing di Jalan Sulawesi Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Sananwetan

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id – Polres Blitar Kota mendatangi TKP penemuan mayat di rumah Selter Anjing di Jalan Sulawesi, Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Sananwetan, Senin (01/01/2023).

Kasatreskrim Polres Blitar Kota AKP Hendro Utaryo menjelaskan, hasil proses evakuasi, di dalam rumah yang dijadikan tempat penitipan anjing terdapat dua jenazah yakni majikan dan Asisten Rumah Tangga (ART).

“Sementara ini untuk identitas masih kami dalami, dan proses penyelidikan juga terus dilakukan oleh aparat kepolisian guna mengungkap teka-teki penemuan mayat di selter anjing Blitar,” kata Hendro, Selasa (02/01/2024).

Pihaknya belum bisa mengetahui dengan pasti penyebab kematian korban, termasuk dugaan pembunuhan, sebab ada darah di sekitar tubuh korban. Jenazah akan dilakukan autopsi sehingga bisa diketahui penyebab kematiannya.

Hendro menyampaikan, soal penyebab kematian korban, pihak kepolisian belum bisa memberikan informasi terlalu jauh karena keduanya akan dilakukan autopsi terlebih dahulu.

“Kita masih menunggu dulu hasil autopsi yang dilakukan oleh dokter forensik. Manakala sudah ada informasi, pasti segera kami sampaikan ke publik,” terangnya.

Sebagai informasi, sebelumnya warga sekitar sempat resah lantaran setiap hari mencium bau tidak sedap dari selter anjing. Usai melakukan pantauan, terlihat ada tubuh manusia yang tengkurap dan atas temuan tersebut langsung dilaporkan ke polisi. (reskota/bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemkab Pasaman Peduli, Bupati Sabar AS Antarkan Bantuan ke Agam dan Tanah Datar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Turut prihatin atas musibah bencana alam alam banjir, golodo dan tanah longsor yang melanda sebagian wilayah Kabupaten Tanah Datar dan Kabupaten...

Bupati Blitar Hadiri HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri puncak Acara HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024, Sabtu (18/05/2024) malam di...

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...