HomeTNIBabinsa Dikerahkan Pantau Penyakit PMK di Lamongan

Babinsa Dikerahkan Pantau Penyakit PMK di Lamongan

Lamongan, SMNNews.co.id- Dandim 0812/Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan mengerahkan seluruh Babinsa untuk memantau keberadaan penyakit PMK di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Dikonfirmasi terkait hal itu, Dandim menegaskan jika para Babinsa harus melakukan monitoring di sejumlah lahan peternakan milik warga yang ada di setiap wilayah teritorial Babinsa.

“Kita berupaya untuk mengantisipasi penyebaran PMK melalui monitoring yang dilakukan oleh Babinsa,” kata Dandim. Rabu (24/04/2024).

Selain monitoring, Letkol Wira menambahkan, para Babinsa juga diwajibkan untuk melakukan sosialisasi kepada para peternak yang ada di wilayah teritorial Babinsa.

“Babinsa juga harus melakukan sosialisasi pada peternak untuk ikut serta bersinergi mencegah keberadaan PMK,” tegas Letkol Wira. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemkab Pasaman Peduli, Bupati Sabar AS Antarkan Bantuan ke Agam dan Tanah Datar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Turut prihatin atas musibah bencana alam alam banjir, golodo dan tanah longsor yang melanda sebagian wilayah Kabupaten Tanah Datar dan Kabupaten...

Bupati Blitar Hadiri HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri puncak Acara HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024, Sabtu (18/05/2024) malam di...

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...