HomeTNIPangdam Brawijaya Beserta Pj Gubernur Lepas Peserta Surabaya Medic Air Run 2024

Pangdam Brawijaya Beserta Pj Gubernur Lepas Peserta Surabaya Medic Air Run 2024

Surabaya, SMNNews.co.id- Pelaksanaan Surabaya Medic Air Run 2024 ternyata mampu menyita antusias masyarakat.

Itu terlihat ketika perlombaan itu diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai daerah.

Acara yang digelar di Kampus A Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga pada Minggu (26/05/2024) pagi itu, dihadiri oleh Forkopimda Jatim. Bahkan, pelepasan peserta itu dilakukan langsung oleh Forkopimda.

Pj Gubernur Jatim Adhy Karyono mengapresiasi adanya pelaksanaan kegiatan yang digelar dalam rangka Hari Jadi Kota Surabaya.

“Terima kasih kepada penyelenggara dan seluruh pihak yang ikut serta mendukung kegiatan ini. Olahraga merupakan bagian penting dalam kehidupan sehari-hari,” ucap Pj Gubernur Adhy.

Senada, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay menambahkan, pelaksanaan olahraga tersebut mampu menggugah antusias masyarakat.

Pangdam menyebut, jika pelaksanaan even itu seakan menunjukkan jika olahraga, sudah semakin disukai oleh masyarakat.

“Ada 3.000 peserta yang ikut serta mengikuti perlombaan ini. Bisa kita lihat bersama, masyarakat sudah mulai menjadikan olahraga sebagai bagian dari kehidupan sehari-hari, serta ucapan terimakasih kepada peserta dan pendukung, sehinga kegiatan ini berjalan tertib aman dan sukses,” jelas Pangdam. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pelayanan Masyarakat Baik, Polres Jember Masuk Nominator Kompolnas Award 2024

JEMBER, SMNNews.co.id - Polres Jember menerima kunjungan kerja dari Komisi Kepolisian Nasional Republik Indonesia (Kompolnas RI) dalam rangka peninjauan dan penilaian pelayanan publik terhadap...

Pemkab Banyuwangi Kembali Gulirkan Rantang Kasih kepada 3.000 Lansia

BANYUWANGI, SMNNews.co.id - Program pemberiaan makanan siap saji bergizi setiap hari kepada lansia sebatang kara terus disalurkan Pemkab Banyuwangi. Program yang diberi nama Rantang...

Bupati Blitar Hadiri Acara Peringatan Hari Lingkungan Hidup se-Dunia Tahun 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Acari Peringatan hari lingkungan hidup se-Dunia, Rabu (03/07/2024) pagi, di Ruang Terbuka Hijau (RHN) Kanigoro. Turut hadir...