HomeTNIJembatan Alternatif Sering Terseret Banjir, Satgas TMMD Bangun Bronjongisasi

Jembatan Alternatif Sering Terseret Banjir, Satgas TMMD Bangun Bronjongisasi

Jembatan Alternatif Sering Terseret Banjir, Satgas TMMD Bangun Bronjongisasi

SITUBONDO, SMNNews.co.id – Jembatan alternatif penghubung dua desa, kerap tersapu banjir saat musim penghujan karena berada di kawasan banjir, kondisi itu menarik perhatian Anggota TNI yang sedang bertugas di Pra TMMD 107. (9/3).

Tak ingin penderitaan Masyarakat terus terulang anggota TNI yang sedang bertugas pada Pra TMMD 107 tergerak untuk melaksanakan Bronjongisasi dengan gotong royong bersama warga.

“Jembatan ini setiap hari digunakan warga menuju ladang dan satu – satunya akses terdekat, tercepat menuju desa sebelah, akan tetapi setiap musim hujan jembatan terseret banjir, makanya kami tergerak untuk pemasangan bronjong untuk penahan kaki jembatan.” Tandas Serda Ateng.

Diharapkan dengan pemasangan Bronjong penahan kaki jembatan, cita – cita warga desa Alas Tengah memiliki jembatan yang lebih kokoh segera terwujud. (Penrem)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Datangi Kawasan Sentra Illegal Drilling, Kapolda Sumsel: Komitmen Saya Barsama Pangdam, Regulasinya Tetap Kita Tindak Tegas!

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo, langsung mendatangi salah satu kawasan sentra minyak ilegal di Desa Sungai Angit, Kecamatan Babat...

Satu Pelaku Percobaan Pembunuhan Terhadap Anggota Ormas Komando HAM Diamankan Satreskrim Polres Sampang

SAMPANG, SMNNews.co.id - Inisial D adik Eks Kades Anggersek salah satu dari empat terduga pelaku penganiayaan dan percobaan pembunuhan terhadap anggota Ormas Komando HAM...

125 Anggota PPK se-Kabupaten Asahan Dilantik

ASAHAN, SMNNews.co.id - Berdasarkan Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Asahan Nomor 824 Tahun 2024 tentang Penetapan dan Pengangkatan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan...