HomeTNITNI Kebut Titik Kedua Plenggsengan TMMD Situbondo

TNI Kebut Titik Kedua Plenggsengan TMMD Situbondo

TNI Kebut Titik Kedua Plenggsengan TMMD Situbondo

SITUBONDO, SMNNews.co.id – Plengsengan Titik kedua mulai di kebut plengsengan dengan panjang  395 M dan tinggi 2.50 M ini untuk menahan tanah disisi tebing jalan agar tidak  longsor dan menutup badan jalan.

Tak mengendorkan semangat sedikitpun, sejumlah anggota Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0823 Situbondo terus main keroyok di pembangunan plengsengan yang ada di Desa Telogosari, Kecamatan Sumbermalang, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.

Diketahui, di pelaksanaan TMMD Reguler Kodim Situbonfo, salah satu sasaran fisik pokok TMMD adalah membangun Jalan di lokasi di Desa Telogosari. Hingga pertengahan pelaksanaan TMMD, pembangunan jalan dan plengsengan.

Untuk mengejar sisa pembangunan plengsengan, sejumlah TNI anggota Satgas TMMD terus keroyok. ”Tidak akan kendorkan semangat sedikitpun sebelum pembangunan yang ada di Desa Telogosari ini tuntas,” papar Kopda Agung, salah satu anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Situbondo, Sabtu, (4/4).

Harapannya, kalau plengsengan sudah selesai bisa intuk menahan tanah supaya tidak longsor dan  pasukan bisa bergeser ke sasaran fisik TMMD lainnya yang membutuhkan penanganan, seperti pemasangan gorong gorong” terang kopda Agung. (Penrem)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...

Pj. Bupati Pasuruan Pimpin Pelepasan Pemberangkatan 366 Jama’ah Haji

PASURUAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Pasuruan menggelar pemberangkatan para jama'ah haji tahun 1445 Hijiriah/2024 Masehi yang berlangsung dihalaman Kantor Gedung Putih, Komplek perkantoran...

Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Raih Penghargaan Bergengsi The International Awards 2024

PASAMAN, SMNNews.co.id - Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Sobeng Suradal, raih penghargaan bergengsi di Ajang The International Awards 2024 di Pulau Dewata Bali, Sabtu (18/5/24). Dalam...