HomeBERITAPenggemar Padati Pemakaman Didi Kempot

Penggemar Padati Pemakaman Didi Kempot

Pemakaman artis Didi Kempot dipadati para pelayat yang sebagian besar adalah penggemarnya.

NGAWI, SMNNews.co.id – Meskipun ada pandemi Covid-19 dan dihinbau menjaga jarak, namun penggemar almarhum Didi Kempot, seolah tak peduli.

Sejak peti jenazah datang, ratusan pelayat tetap merangsek maju ingin mengantar sang idola ke peristirahatan terakhir. Didi Kempot meningggal Selasa pagi (05/05/2020) di RS Kasih Ibu Solo.

Dia dimakamkan di Majasem, Kendal, Kabupaten Ngawi di samping makam anak pertamanya. Pelayat yang datang juga banyak dari daerah lain seperti Solo dan Sragen.

“Kami sangat kehilangan Mas Didi Kempot, makanya datang ke sini,” ungkap Aristiono, salah satu fans Didi Kempot.

Pemakaman Didi Kempot dipadati pelayat, sama dengan saat pemakaman kakaknya dulu yang juga seorang artis lawak, Mamiek Prakoso.

Kedua bersaudara ini memang dikenal sebagai artis yang selalu ingat dengan daerah asal mereka di Ngawi, Jawa Timur. (ari)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Police Go To School, Polres Blitar Kota Ajarkan Tata Cara dan Etika Berlalu Lintas Sejak Dini pada Pelajar

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Polres Blitar Kota melaksanakan diseminasi keselamatan melalui kegiatan Police Go To School di sekolah sekolah. Kali ini sasaran diarahkan pada...

Dongkrak Minat Transportasi Umum dan Wisata, Pemkab Jember Luncurkan Program Anak Senja dan Jelita

JEMBER, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jember, bersama dinas perhubungan, dengan bangga mengumumkan launching dua program inovatif Angkutan Sekolah Gratis (Anak Senja) dan Angkutan Jember...

Pj Bupati Pasuruan Pimpin Upacara Hari Pendidikan Nasional 2024

PASURUAN, SMNNews.co.id - Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional, Pj. Bupati Pasuruan Dr. Andrianto, menggelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024. Dengan mengangkat tema...