HomeTNIJaga Komunikasi, Satgas TMMD Semakin Dekat dengan Pemuda Desa

Jaga Komunikasi, Satgas TMMD Semakin Dekat dengan Pemuda Desa

Lamongan, SMNNews.co.id – Menjaga komunikasi sosial tetaplah menjadi hal utama selama pelaksanaan TMMD ke-109 di Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro.

Untuk itu komunikasi terus dibangun disemua lini dan stakeholder di Desa tersebut. Salah satunya dengan para pemuda desa setempat.

Melalui kegiatan olahraga,Satgas TMMD terus memupuk komunikasi sosialnya dan semakin dekat dengan seluruh lapisan masyarakatnya.

“Alhamdulillah kami telah berkomunikasi dengan baik melalui sarana olahraga volley dengan para pemuda desa.Apalagi disini banyak yang mencintai olahraga Volley,” ujar Danton I Yonmek 512/Qy Lettu Inf Nugraha Khofa,S.T.Han.

Ia menjelaskan, bagaimana pun kami para anggota Satgas TMMD harus memberikan kenyamanan kepada pemuda Desa Tebluru dan seluruh lapisan masyarakat.

“Komunikasi sosial terus kita tingkatkan.Melalui beberapa sarana, seperti olahraga, kegiatan keagamaan, kegiatan sosial dan lain sebagainya,” jelasnya. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Pemkab Pasaman Peduli, Bupati Sabar AS Antarkan Bantuan ke Agam dan Tanah Datar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Turut prihatin atas musibah bencana alam alam banjir, golodo dan tanah longsor yang melanda sebagian wilayah Kabupaten Tanah Datar dan Kabupaten...

Bupati Blitar Hadiri HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri puncak Acara HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024, Sabtu (18/05/2024) malam di...

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...