HomeTNIUsai Direhab TMMD, Lapangan Voli Dusun Ngulaan Digemari Pemuda Desa

Usai Direhab TMMD, Lapangan Voli Dusun Ngulaan Digemari Pemuda Desa

Lamongan, SMNNews.co.id – Lapangan volly di Dusun Ngulaan,Desa Tebluru,Kecamatan Solokuro yang direhab pada TNI Manunggal Membangun Desa Ke -109 sudah mulai dipergunakan pemuda desa berolahraga aktif.

Terlihat setiap sore hari, pemuda desa menyemarakkan olahraga di lapangan tetsebut. Itu menjadi komitmen TNI-AD dalam memberikan fasilitas penunjang bagi generasi pemuda desa untuk berkembang melalui potensi yang di mikikinya.

Salah satu pemuda Desa bernama Adi mengaku meraaa bahagia telah dibangunkan lapangan volley di Dusunya. “Senang sekali ,setiap sore saya bisa bermain volly dengan teman teman se – dusun.Sebelumnya harus ke Desa Tebluru dulu kalau pingin olahraga.Adanya lapangan volly di Desa kami sekarang lebih dekat,”tuturnya.

Sementara itu, Danki Satgas TMMD ke-109 Kapten Chb Suroso mengungkapkan,peningkatan sara dan prasarana olahraga sangat utama disini.Mengingat banyak genetasi muda yang suka berolahraga.Apalagi olahraha volley,”ungkap Kapten Suroso.

Pihaknya memastikan, pengerjaam TMMD ini kita kerjakan dengan seksama.Sehingga kami sangat berharap masyarakat dapat merasakan manfaatnya. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Rakor Bersama SKK Migas, Kapolda Sumsel Komitmen Tindak Tegas Illegal Drilling dan Illegal Refinery

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Polda Sumsel tetap pada komitmen awal, melakukan penindakan tegas secara hukum terhadap penyalahgunaan minyak ilegal (illegal driliing dan illegal refinery) Ungkapan tersebut...

Ratusan Personil Polres Blitar Kota Amankan Kunjungan Lemhannas RI

BLITAR, SMNNews.co.id - Ratusan personil Polres Blitar Kota disiapkan untuk mengamankan kedatangan rombongan Lemhannas (Lembaga Ketahanan Nasional) RI di Makam Bung Karno, Blitar. Mulai...

Pembentukan Oraganisasi Paguyuban Jasa Pompanisasi se-Kecamatan Sindang

INDRAMAYU, SMNNews.co.id - Kamis, 16 Mei 2024 telah diselenggarakan Musyawarah Pembentukan Organisasi Paguyuban Jasa Pompanisasi se-Kecamatan Sindang, bertempat di aula UPTD KPP Kecamatan Sindang....