HomeTNIMudilkah Bangga dengan Kinerja Anggota Satgas Kini Bisa Dinikmati

Mudilkah Bangga dengan Kinerja Anggota Satgas Kini Bisa Dinikmati

Lamongan, SMNNews.co.id – Pelaksanaan pengerjaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 109 Kodim 0812/Lamongan, hari ini, telah selesai semua dikerjakan. Mereka, baik anggota satgas TMMD maupun warga Desa Tebluru merasa bangga dan bahagia, karena pekerjaan yang selama ini dikerjakan tidak sia-sia.

Seperti halnya dengan Mudlikah, warga Desa Tebluru mengakui bahwa dirinya bangga dengan kinerja para anggota satgas TMMD yang selama ini bekerja demi membangun desanya ini, sehingga kedepan harapannya desa akan lebih maju dan dapat meningkatkan ekonomi warga.

“Saya bangga atas apa yang menjadi kinerja Bapak-bapak anggota satgas TMMD ini karena beliau dengan waktu yang hanya 30 hari ini, pengerjaan fisik maupun non fisik dalam TMMD sudah dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Untuk itu saya juga mengucapkan banyak terima kasih,” katanya.

Dirinya juga berharap, agar para anggota satgas TMMD yang nantinya ke datang di desa Tebluru ini, jangan merasa sungkan untuk berkunjung ke rumahnya karena mereka sudah dianggap seperti keluarga sendiri. (*)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Datangi Kawasan Sentra Illegal Drilling, Kapolda Sumsel: Komitmen Saya Barsama Pangdam, Regulasinya Tetap Kita Tindak Tegas!

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo, langsung mendatangi salah satu kawasan sentra minyak ilegal di Desa Sungai Angit, Kecamatan Babat...

Satu Pelaku Percobaan Pembunuhan Terhadap Anggota Ormas Komando HAM Diamankan Satreskrim Polres Sampang

SAMPANG, SMNNews.co.id - Inisial D adik Eks Kades Anggersek salah satu dari empat terduga pelaku penganiayaan dan percobaan pembunuhan terhadap anggota Ormas Komando HAM...

125 Anggota PPK se-Kabupaten Asahan Dilantik

ASAHAN, SMNNews.co.id - Berdasarkan Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Asahan Nomor 824 Tahun 2024 tentang Penetapan dan Pengangkatan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan...