HomeBERITA7 Orang Bertambah Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Pasaman

7 Orang Bertambah Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Pasaman

Ilustrasi virus covid-19.

PASAMAN, SMNNews.co.id – Kasus warga terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Pasaman hari ini bertambah 7 orang. Sedangkan, pasien yang dinyatakan total sembuh dari Covid-19 bertambah sebanyak 93 orang.

“7 warga yang terpapar tersebar di tiga kecamatan, meliputi 4 orang terkonfirmasi Positif Covid 19 di Kecamatan Lubuk Sikaping, 2 orang terkonfirmasi Positif Covid 19 di Kecamatan Rao dan 1 orang terkonfirmasi Positif Covid 19 di Kecamatan Panti,” ujar Koordinator Komunikasi Informasi Publik Satgas Penanganan dan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Pasaman Williyam Hutabarat, Senin (9/11/2020).

W. Hutabarat mengatakan dari 7 orang warga yang terkonfirmasi positif tersebut melakukan isolasi mandiri dengan inisial DS (44/P), AA (34/P), RA (45/P), WPY (27/P) Warga, AA (29/L), M (32L) RA (31/L) warga.

Dengan demikian dari 158 orang yang telah dinyatakan positif terinfeksi Covid-19 di Kabupaten Pasaman dirawat di rumah sakit 9 orang (5,69%), isolasi mandiri 49 orang (31,01%), meninggal dunia 7 orang (4,43%), sembuh 93 orang (58,87%), tutur W. Hutabarat.

Di akhir wawancara W. Hutabarat menghimbau masyarakat tetaplah jaga kesehatan dan marilah kita konsisten dan disiplin mematuhi semua protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.Tetap pakai masker, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan hindari kerumunan, tutupnya. (Mad)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Lepas Jama’ah Calon Haji Asal Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, melepas keberangkatan Jama'ah Calon Haji Asal Kabupaten Asahan di Gedung Tahfidz Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran,...

Bupati Pasaman Sabar AS Turut Prihatin Atas Bencana Banjir di Sumbar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Banjir bandang yang melanda tiga daerah di Sumatera Barat, Sabtu malam (11/05/24), yan mengakibatkan tiga daerah mengalami kerusakan sangat parah diantaranya Kabupaten Agam,...

Antisipasi Kejahatan Jalanan dan Balap Liar, Polres Pamekasan Gelar Patroli Gabungan

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Kepolisian Resor Pamekasan Jawa Timur kembali melaksanakan patroli sekala besar untuk mengantisipasi potensi terjadinya Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polres Pamekasan. “Kita melaksanakan...